Kompol Handoko Sanjaya Jabat Wakapolres Musirawas

Kompol Handoko Sanjaya Jabat Wakapolres Musirawas. Kompol Handoko Sanjaya sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Musirawas.

Kompol Handoko Sanjaya Jabat Wakapolres Musirawas
Istimewa
Kompol Handoko Sanjaya resmi menjabat Wakapolres Musirawas. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) wakapolres dipimpin langsung oleh Kapolres Musirawas AKBP Suhendro, Kamis (3/10/2019) di Mapolres Musirawas. 

MUSIRAWAS, TRIBUNSUMSEL.COM-Kompol Handoko Sanjaya resmi menjabat Wakapolres Musirawas. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) wakapolres dipimpin langsung oleh Kapolres Musirawas AKBP Suhendro, Kamis (3/10/2019) di Mapolres Musirawas.

Prosesi upacara sertijab dihadiri oleh para PJU Polres Musirawas, para kapolsek jajaran kasat, kasubbag, ketua/wakil ketua beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Musirawas.

Kompol Handoko Sanjaya sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Musirawas. Dia menggantikan wakapolres yang lama, yaitu Kompol Rocky H Marpaung yang pindah tugas ke Mabes Polri.

Sedangkan posisi Kabag Ops yang ditinggalkan oleh Kompol Handoko Sanjaya dijabat oleh Kompol Suparlan, yang sebelumnya menjabat Kaur Anev Subbid Pid Bid Humas Polda Sumsel.

AKBP Suhendro dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Dia menyampaikan, agar para pejabat yang baru disertijabkan segera menyesuaikan diri ditempat tugas masing-masing.

Kepada pejabat yang baru Kapolres juga berpesan, agar cepat menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan ditempat tugas yang baru.

Selain itu, juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama. Sehingga kedepan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

"Mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota," kata AKBP Suhendro. (ahmad farozi)

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved