Berita OKU

UKK Imigrasi Baturaja Diresmikan, Warga OKU dan Sekitarnya Bikin Paspor Lebih Dekat

Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi non TPI Baturaja diresmikan Kakannwil Kemenkumhan Sumsel, Ajub Suratman, Rabu (2/10//2019).

UKK Imigrasi Baturaja Diresmikan, Warga OKU dan Sekitarnya Bikin Paspor Lebih Dekat
Sripo/ Leni Juwita
Kantor Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi non TPI Baturaja diresmikan Kakannwil Kemenkumhan Sumsel, Ajub Suratman, Rabu (2/10//2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA-Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi non TPI Baturaja diresmikan Kakannwil Kemenkumhan Sumsel, Ajub Suratman, Rabu (2/10//2019).

Peresmian UKK Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di OKU ini ditandai pemukulan gong oleh Kakannwil Menkumhan Sumsel didampingi Bupati OKU Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Johan Anuar, Ahli Utama SDM Kemenkumham Sudirman D Hury.

Hadir juga Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Telmaizul Syatri dan Kepala UKK Imigrasi Baturaja Nur Kautsar.

Lokasi UKK Imigrasi : 

Bupati OKU Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kemenkumham yang sudah merespon kebutuhan hadirnya UKK Imigrasi di OKU.

Dikatakan Bupati, latar belakang hadirnya kantor Imigrasi Baturaja karena aspirasi dari masyarakat yang ingin cepat mendapat pelayanan untuk pembuatan paspor.

Tingginya animo warga OKU bepergian ke luar Negeri khususnya untuk beribadah haji dan umrah sehingga memotivasi pemerintah untuk memperjuangkan kehadiaran Kantor UKK Imigrasi.

Kemudian pentingnya pengawasan POA (Pengawasan Orang Asing) yang banyak bekerja di perusahaan-perusahaan di Kabupaten OKU.

Dikesempatan itu Bupati mengatakan, Kota Baturaja menjadi kota transit dan peyangga kabupaten tetangga sehingga banyak warga kabupaten tetangga yang lebih memilih Kota Baturaja sebagai tempat berbelanja.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved