Diskominfo Provinsi Sumsel

Pemprov Sumsel Akan Adakan Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Herman Deru-Mawardi Yahya

1 Oktober 2019 tepat satu tahun kepemimpinan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya.

Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar memimpin rapat Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di Ruang Rapat Setda, Rabu (2/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-1 Oktober 2019 tepat satu tahun kepemimpinan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya.

Untuk itu Pemerintah Provinsi Sumsel akan mengadakan acara refleksi satu tahun kepemimpinan Gubernur Sumsel Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya di bulan ini.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin mempersiapkan acara refleksi satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dengan baik," kata Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar saat memimpin rapat Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di Ruang Rapat Setda, Rabu (2/10/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, harapanya pencapaian 1 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel ini dapat ditampilkan dari sebelum dan sesudahnya, sehingga tersounding ke masyarakat.

Hal-hal yang akan disampaikan seperti, pencapaian selama satu tahun dan apa yang belum dicapai selama satu tahun.

Lalu penghargaan-penghargaan yang telah di dapat selama satu tahun ini, progres pembangunan sebelum 1 Oktober 2018 hingga Oktober 2019 dan lain-lain.

"Berdasarkan data yang ada untuk penghargaan sudah ada 37 penghargaan yang dilaporkan ke Pemprov Sumsel. Nanti kita berikan surat edaran ke OPD-OPD terkait untuk menyampaikan apa saja penghargaan yang sudah didapat dan apa saja inovasi-inovasinya," ungkapnya.

Sementara itu salah satu penghargaan yang sudah dilaporkan yaitu dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, yaitu ada dua penghargaan dan tiga inovasi.

Kabid PKP Diskominfo Prov Sumsel Imansyah saat rapat mengatakan, bahwa untuk penghargaan dari Diskominfo yaitu Top 25 pengelola pengaduan pelayanan publik tahun 2019 dan anugerah kualifikasi keterbukaan informasi publik tingkat badan publik provinsi.

Untuk inovasi atau trobosan yang dilakukan yaitu surat untuk Gubernur melalui media yang memecahkan rekor muri, lalu festival gapura dan fasilitas internet antar desa yang akan dilaunching Oktober 2019.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved