Maher Zain Konser di Palembang, Ini Cara Beli Tiket, Bisa Dapat Umroh Gratis

Penyanyi asal Swedia, Maher Zain akan menggelar konser dan menyapa para penggemarnya di kota Palembang pada 22 November 2019

Maher Zain Konser di Palembang, Ini Cara Beli Tiket, Bisa Dapat Umroh Gratis
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Panitia menjelaskan rencana konser Maher Zain di Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Penyanyi asal Swedia, Maher Zain akan menggelar konser dan menyapa para penggemarnya di kota Palembang pada 22 November 2019.

Tak hanya sendiri, penyanyi berdarah Lebanon ini juga akan menggandeng grup musik Islami Sabyan saat konser di Palembang Sport & Convention Center (PSCC).

"Konser Silahturahmi Maher Zain, akan dilakukan di 8 kota di Indonesia. Konser ini untuk menjalin talisilahturrahim bagi pecinta music religi di Indonesia dalam suasana yang masih Fitri," kata CEO PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm, Ade Husni saat menggelar jumpa pers, Rabu (2/10/2019).

Menurut Ade, rangkaian tur Maher Zain& Friends di Indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta.

Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan Berakhir di Makassar Pada 27 Nobember 2019.

Pihaknya juga memastikan sebagai promotor konser tersebut, nantinya ada kejutan dari Maher Zain yang akan meluncurkan lagu terbaru.

"Nanti ada single terbaru yang belum pernag dipublis. Dimama hanya di konser ini, dan akan adasedikit kejutan serta berbeda dengan lagu sebelumnya," jelasnya.

Ditambahkannya, para penonton konser Maher Zain juga bisa mendapatkan 1 paket umroh gratis dalam program #Insha Allah Umroh, serta 10 tabungan umroh senilai Rp 2.500.000.

Selain itu Umroh.com juga akan memberikan giveaway dalam pre-event ini dengan membagikan tiket gratis untuk konser Maher Zain.

Untuk bisa mendapatkan hadiah 1 paket umroh gratis dan tabungan umroh senilai Rp 2,5 juta, caranya mudah.

Setelah konser Maher Zain berlangsung, para penonton bias berfoto dengan pose tangan sambil berdoa dengan memberikan caption menceritakan seberapa besar mimpi dan keinginan kalian untuk menunaikan umroh.

PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm Kota Palembang, David melanjutkan jika pihaknya menyediakan sekitar 4.000 tiket dari 3 kelas tiket yang ditawarkan yaitu Platium sebanyak 1.500 kursi tersedia dengan harga Rp 1 juta (belum pajak).

Kemudian tiket Gold yang dijual Rp 750 ribu (1.000 tiket tersedia), dan tiket Silver sebanyak 1.500 lembar dengan harga dipatol satu tiket Rp 500 ribu (belum pajak).

"Konsep konser nanti tidak ada yang berdiri, dan untuk tiket Platinium nantinya duduk berdekatan dengan Maher dan Sabyan. Soal pembelian tiket bisa dilakukan secara online di www.tiket.com, ataupun secara manual di hotel Beston ," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved