Dilantik Jadi Anggota DPRD OKI, Budiman Berjalan Kaki menuju Parlemen, Ini Maksudnya

Budiman yang dahulu mantan aktivis mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembang, Budiman AMR kembali terpilih menjadi anggota DPRD OKI periode 2019-2024.

Dilantik Jadi Anggota DPRD OKI, Budiman Berjalan Kaki menuju Parlemen, Ini Maksudnya
TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO DAVINCHI
Pria kelahiran bandar jaya 7 Juli 1985 itu diarak oleh para pendukungnya, dan dikawal juga oleh kader BM PAN se-Sumsel beserta para kepala desa di dapil 3 dengan berjalan kaki, Rabu (18/9/2019) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Budiman yang dahulu mantan aktivis mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembang, Budiman AMR kembali terpilih menjadi anggota DPRD OKI periode 2019-2024.

Pria 33 tahun ini merupakan politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Budiman berhasil meraup 4111 suara di dapil 3.

Budiman yang juga menjabat sebagai ketua BM PAN Sumsel ini mengikuti pelantikan anggota DPRD yang digelar hari ini, Rabu (18/9/2019).

Menjadi keunikanya dalam pelantikan kali ini, Budiman di arak dari kantor DPD PAN hingga menuju kantor DPRD kabupaten OKI yang berjarak sekitar 2 kilometer.

Pria kelahiran bandar jaya 7 Juli 1985 itu diarak oleh para pendukungnya, dan dikawal juga oleh kader BM PAN se-Sumsel beserta para kepala desa di dapil 3 dengan berjalan kaki.

Budiman mengatakan, bahwa ada pesan yang dibawanya saat berjalan kaki menuju DPRD OKI di hari pelantikan.

"Kita ke kantor DPRD dengan berjalan kaki ini agar memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kami adalah pelayan mereka," ucapnya.

Dengan berjalan kaki Budiman ingin memberikan gambaran bahwa dirinya siap berkeringat dan bekerja sepenuh hati untuk rakyat.

"Saya siap bekerja untuk rakyat, dengan sepenuh hati dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk menjadikan Kabupaten OKI yang lebih maju," jelas anggota DPRD dua periode ini.

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved