Siswa SMK Negeri 7 Palembang Sambangi Graha Tribun Sumsel

Graha Tribun Sumsel kembali didatangi oleh tamu dari keluarga besar SMK Negeri 7 Palembang, Rabu (11/9/2019).

Siswa SMK Negeri 7 Palembang Sambangi Graha Tribun Sumsel
TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN
Siswa SMK Negeri 7 Palembang Sambangi Graha Tribun Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Graha Tribun Sumsel kembali didatangi oleh tamu dari keluarga besar SMK Negeri 7 Palembang, Rabu (11/9/2019).

Puluhan siswa-siswi SMK Negeri 7 Palembang ini disambut oleh General Manager Tribun Sumsel, Taufiq dan Area Manager South Sumatera Tribun Sumsel, Ririen Kusmawardhani.

Dalam sambutannya, Taufiq memperkenalkan tentang Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel sebagai salah satu media terbesar di Sumatera Selatan.

Ia menjelaskan Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel bukan hanya tampil di print saja akan tetapi juga di digital dengan penyajian yang kekinian.

"Apa sih bedanya koran kita dengan koran lain?. Kalau koran kita punya digital yang bisa dibaca dimana saja dan juga bisa membaca seluruh koran Tribun se Indonesia dengan langganan Tribun Family Card," jelas dia.

Tambahnya, Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post juga menyajikan berita yang lengkap, ramah dibaca dengan pemilihan angel berita yang lebih mikro people.

Di Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel juga memiliki kelompok jurnalis muda yang tergabung dalam Gen Millenial.

Mewakili pihak SMK Negeri 7 Palembang, Sarono mengaku senang telah disambut baik oleh tim Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post.

"Terima kasih atas undangannya dan kami sangat senang sekali bisa berkunjung ke Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post," jelas dia.

Katanya, keberadaan anak-anak masih awam karena belum pernah mengalami kerja di media.

"Kami membawa anak-anak kelas 11 dari jurusan desain komunikasi visual," ungkap dia.

Sarono juga menjelaskan di SMK Negeri 7 Palembang memiliki 8 jurusan yakni kompetensi teknik, sepeda morot dan teknik kendaraan ringan, teknik permesinan, seni gria kayu, tekstil dan logam, seni rupa lukis dan desain komunikasi visual.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved