Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Ajak Masyarakat Gunakan Produk Unggulan Non Subsidi

Memperingati hari pelanggan Nasional, Pertamina MOR II Sumbagsel mengajak masyarakat untuk menggunakan produk unggulan Pertamina

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Ajak Masyarakat Gunakan Produk Unggulan Non Subsidi
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
General Manager Pertamina MOR II, Primarini memberikan BBM berkualitas produksi Pertamina pada perwakilan komunitas yang hadir di kegiatan hari pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Memperingati hari pelanggan Nasional, Pertamina MOR II Sumbagsel mengajak masyarakat untuk menggunakan produk unggulan Pertamina baik Bahan Bakar Minyak (BBM) maupun LPG.

General Manager Pertamina MOR II, Primarini mengatakan Pertamina memiliki produk unggulan BBM yakni Pertamax, Pertamina dex dan Pertamina Turbo karena karena kadar roundnya atau oktan lebih tinggi sehingga menghasilkan performa yang lebih baik terhadap mesin.

Menurutnya lebih baik merawat mobil dengan membeli BBM round tinggi tapi efeknya dalam jangka waktu lama mesin kendaraan akan terawat dan irit penggunanya.

Primarini juga tidak lupa mengajak masyarakat menggunakan birgh gas karena memiliki sejumlah keunggulan yakni memiliki hologram sehingga terjamin keamanannya. Bright gas juga memiliki Doble spinner.

"Dari segi ukuran mudah dibawa oleh ibu-ibu karena ringan dan warnanya juga menarik," ujar Primarini.

Primarini mengucapakan terimakasih pada masyarakat yang selama ini sudah menggunakan produk Pertamina dan berharap ke depan masyarakat akan semakin banyak menggunakan produk unggulan Pertamina.

Selain produknya bagus karena produk unggulan, masyarakat juga ikut memberikan keuntungan pada negara karena ikut mensukseskan program pemerintah karena menggunakan produk non subsidi.

"Terimakasih banyak atas kepercayaan masyarakat menggunakan produk Pertamina karena tanpa pelanggan kami bukan apa-apa," ujarnya.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved