HIS

Tak Bisa Lihat Sepatu Bagus, Imela Langsung Beli

Imela yang juga pernah main di beberapa film sinetron FTV ini mengatakan, biasanya ia beli sepatu kalau lagi jalan-jalan ke mal.

Tak Bisa Lihat Sepatu Bagus, Imela Langsung Beli
Ist
Imela Guswindari Lubis 

Tak Bisa Lihat Sepatu Bagus, Imela Langsung Beli

TRIBUNSUMSEL.COM - Sejak remaja, Hj. Imela Guswindari Lubis, ST. MM gemar mengoleksi sepatu.

Kini ratusan pasang sepatu tersusun rapi di lemari khusus, mulai dari brand lokal hingga internasional.

"Saya suka mengoleksi sepatu karena saya suka matchingin sama tas dan baju," kata Imela Guswindari Lubis yang bekerja sebagai ASN di Dinas PU Perumahan dan Lingkungan Permukiman (PUPR) Provinsi Sumsel , Rabu (28/8/2019).

Menurut dia, menjaga penampilan itu juga perlu diperhatikan. Ia pun memiliki koleksi beragam sepatu mulai dari yang flat hingga high heels.

Bahkan sepatu yang ia miliki ada ratusan, yang ia tempatkan di empat lemari.

Imela yang juga pernah main di beberapa film sinetron FTV ini mengatakan, biasanya ia beli sepatu kalau lagi jalan-jalan ke mal.

Kalau ngelihat ada sepatu bagus langsung beli aja, tapi kalau nyari khusus untuk matchingin sama baju dan tas ia rela hunting ke mal-mal ataupun toko sepatu.

"Sepatu yang paling jauh saya beli di Eropa, karena kalau pas jalan-jalan ke luar negeri saya suka belanja sepatu," kata Imela yang juga punya usaha hijab dengan nama Hijab Princess Imela.

Untuk brand-brand sepatu yang ia miliki seperti brand Louis Vuitton (LV), Gucci, YSL, Valentino, Christian Louboutin, Fendi dan lain-lain.

Sedangkan yang paling disukainya brand Louis Vuitton. "Saya suka brand Louis Vuitton karena menurutnya sepatu keluaran brand tersebut nyaman dan mantap dipakai dikaki. Kalau untuk harga sepatu yang saya koleksi beragam mulai ratusan ribu sampai puluhan juta," katanya.

Wanita yang pernah menjadi bintang tamu di Bukan Empat Mata sebagai wanita berprestasi ini sangat menyukai sepatu heels.

Sebab menurutnya heelsnya itu cantik, ketika dipakai juga terkesan buat cantik.

"Saya pernah suka banget dengan salah satu sepatu, waktu itu lagi ke mal terlihat sepatu bagus banget tapi warnanya coklat. Padahal waktu itu maunya cari warna putih, karena mau di matchingin sama tas putih. Tapi karena sepatu itu bagus jadi ya beli yang warna coklat dan terpaksa waiting dulu untuk beli yang warna putihnya," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Eko Adiasaputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved