Truk Kontainer Terguling di Jalan Demang

Truk Terguling di Jalan Demang Lebar Daun, Sopir Beserta Anak dan Istri Dilarikan ke RS, Alami Luka

Truk Terguling di Jalan Demang Lebar Daun, Sopir Beserta Anak dan Istri Dilarikan ke RS, Alami Luka

TRIBUNSUMSEL.COM/IRKANDI GANDI PRATAMA
Mobil truk kontainer yang berisi muatan puluhan ton kelapa terguling sehingga menutupi badan jalan Demang Lebar Daun atau lebih tepatnya di bawah stasiun LRT Demang Palembang, Senin (19/8/2019) pagi. 

Truk Terguling di Jalan Demang Lebar Daun, Sopir Beserta Anak dan Istri Dilarikan ke RS, Alami Luka

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebuah mobil truk kontainer yang berisi muatan puluhan ton kelapa terguling sehingga menutupi badan jalan.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 04:00 dinihari di Jalan Demang Lebar Daun atau lebih tepatnya di bawah stasiun LRT Demang Palembang, Senin (19/8/2019) pagi.

Akibat peristiwa itu, kondisi jalanan macet dan dibuat satu arah One Way dari Jalan Demang Lebar Daun menuju Simpang Lampu Merah Jaln Angkatan 45.

Dari hasil keterangan Kanit Turjawali Satlantas Polresta Palembang Herman R, mobil dengan plat nomor B 9535 RX berwarna kuning hilang kendali karena terlalu berat muatan.

"Mobil itu stop saat naik tanjakan, namun mungkin kekuatan mobilnya kurang sehingga mundur kebelakang, Inisiatif sopir untuk menahan dengan balok yang ada dimobil tersebut," terangnya

"Namun tidak tertahan lagi akhirnya menabrak marka jalan sehingga melintas ketengah dan terguling menutupi badan jalan. Isinya kelapa yang hendak diantar ke Pelabuhan Bom Baru," jelasnya

Sementara itu, penumpang yang berjumlah tiga orang, saat ini alami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Bunda terdekat.

"Tadi sudah dibawa ke rumah sakit penumpangnya ada tiga yaitu sopir serta anak dan istrinya, mereka alami luka," tegasnya

Penulis: Irkandi Gandi Pratama
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved