150 Petugas Gabungan Polres OKU Selatan Disiagakan Pengamanan Pelantikan DPRD

Sebanyak 150 personil dari tim gabungan dari semua satuan Polres OKU Selatan disiagakan

150 Petugas Gabungan Polres OKU Selatan Disiagakan Pengamanan Pelantikan DPRD
SRIPOKU.COM/ALAN
Sebanyak 150 personil dari tim gabungan dari semua satuan Polres OKU Selatan disiagakan dalam pengamanan pelantikan 40 anggota dewan terpilih di ruang paripurna Gedung DPRD Kabupaten OKU Selatan, Senin (19/8/2019). 

150 Petugas Gabungan Polres OKU Selatan Disiagakan Pengamanan Pelantikan DPRD

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Sebanyak 150 personil dari tim gabungan dari semua satuan Polres OKU Selatan disiagakan dalam pengamanan pelantikan 40 anggota dewan terpilih di ruang paripurna Gedung DPRD Kabupaten OKU Selatan, Senin (19/8/2019).

Kesiagaan dilakukan dalam kegiatan pelaksanaan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah anggota dewan terpilih di wilayah Kabupaten OKU Selatan yang dipadati para tamu undangan.

Pada acara pelantikan yang juga dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce ramai di saksikan tamu undangan OPD Kepala Desa, serta tiap anggota keluarga di tiap Daerah Pemilihan (Dapil) Dewan terpilih yanh memenuhi ruangan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH melalui Kabag Ops, Polres OKU Selatan, Kompol Muzir Cika SE saat di konfirmasi mengatakan sebanyak 150 personil disiagakan dalam rangka pengamanan pelantikan hari ini.

"Keseluruhan kita kerahkan 150 personil, dari semua satuan Polres OKU Selatan guna kesiagaan dalam penjagaan keamanan pelantikan hari ini," ungkap Muzi.

Ditambahkannya, selain dari semua satuan polres OKU Selatan, juga penjagaan juga dibantu oleh petugas Polsek Muaradua.

"Personil gabungan dari semua satuan, baik Reskrim, Intel, lantas dan Binmas serta dibantu juga oleh Polsek personil Polsek Muaradua," tambah Muzir. (cr28/sp)

Editor: Eko Adiasaputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved