Warga Cepat-cepat Keluarkan Etna Dwi Julia Dari Dalam Mobil, Saat Itu Mereka Lihat Etna Masih Hidup

Warga sekitar menceritakan kejadian kecelakaan yang menimpa Etna Dwi Julia, mahasiswi kedokteran gigi Unsri, Kamis (15/8) malam.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Warga sekitar menceritakan kejadian kecelakaan yang menimpa Etna Dwi Julia, mahasiswi kedokteran gigi Unsri, Kamis (15/8) malam.

Banyak warga yang mengaku mendengar suara sangat keras.

Saat ituw arga lalu ramai-ramai mendatangi sumber suara dan melihat bagaimana mobil HRV hitam sudah ada di kolong belakang truk tronton.

Tribunsumsel.com mendatangi TKP lagi untuk mendapatkan informasi dari warga sekitar yang mengetahui peristiwa tragis itu.

Lokasi kejadian tepat berada di depan SPBU Musi 2, Jalan Mayjen Yusuf Singedenake, Keramasan Kertapati Palembang.

Terlihat juga di area SPBU terdapat beberapa mobil truk bermuatan berat yang terpakir. Saat ini lalu lintas di sekitar lokasi berjalan lancar.

Anton warga sekitar bercerita.

"Saya lagi di rumah tiba-tiba ada suara keras, ternyata ada kecelakaan mobil truk dan minibus depan SPBU," cerita Anton.

Mobil HRV milik Etna Dwi Julia dan truk tronton yang terlibat kecelakaan.
Mobil HRV milik Etna Dwi Julia dan truk tronton yang terlibat kecelakaan. (IRKANDI/TRIBUNSUMSEL.COM)

"Lalu saya lihat korbannya satu cewek, saat itu saya angkat keluar dari mobil masih hidup tapi mukanya hancur sebelah kiri, posisinya juga terjepit dalam mobil yang dikendarainya, dan posisinya berada di bawah kolong belakang mobil truk," ungkapnya

Halaman
1234
Penulis: Irkandi Gandi Pratama
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved