Mahasiswi Unsri Tewas Kecelakaan

Keluarga Fakultas Kedokteran Unsri Berduka, Mahasiswi Etna Dwi Julia Meninggal Kecelakaan

Kesedihan mendalam tidak hanya dirasakan keluarga Etna Dwi Julia, namun juga pihak kampus, baik dosen maupun rekan mahasiswa

Keluarga Fakultas Kedokteran Unsri Berduka, Mahasiswi Etna Dwi Julia Meninggal Kecelakaan
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Gedung Prodi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya di Indralaya, Jumat (16/8/2019), tampak lengang usai kabar meninggalnya seorang mahasiswi prodi tersebut, Etna Dwi Julia. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Kesedihan mendalam tidak hanya dirasakan keluarga Etna Dwi Julia, namun juga pihak kampus, baik dosen maupun rekan mahasiswa.

Etna Dwi Julia (19 tahun), merupakan mahasiswi semester 3 Prodi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (Unsri).

Ia mengalami kecelakaan setelah mobil Honda HRV dengan nomor polisi (nopol) BG 1207 IA yang dikendarainya menabrak belakang truk di Jalan Yusuf Singadekane, Kamis (15/8/2019) malam, sekitar pukul 20.00.

Gedung Fakultas Kedokteran di Kampus Unsri Indralaya tampak lengang usai kabar meninggalnya Etna.

Tragis Etna Dwi Julia Kecelakaan Saat Pulang dari Tugas Kerja Kelompok, Pintar dan Ayahnya Dokter

"Hari ini banyak yang melayat ke kediaman Etna di Plaju (Palembang)," kata seorang staf tata usaha yang tidak bersedia menyebutkan namanya, Jumat (16/8/2019).

Dilanjutkannya, meski pihak kampus khususnya di Fakultas Kedokteran sedang berduka, namun kegiatan perkuliahan tetap berjalan seperti biasa.

"Perkuliahan tetap berjalan, hanya hari ini memang banyak yang takziah, termasuk WAR 3 (Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. dr. Mohammad Zulkarnain)," kata staf tersebut.

Etna tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane depan Spbu Dwi Ola, Kamis (15/8/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kami memang lagi ada tugas. Kabar dari teman-teman yang saya dengar, dia semalam habis kerja kelompok," kata Tia (18) salah seorang rekan korban saat ditemui di rumah duka, Jumat (16/8/2019).

Sopir Truk Kabur dan Etna Meninggal di Perjalanan, Tragedi Kecelakaan Mahasiswi Kedokteran Gigi

Kembali Tia mengatakan, selama ini Etna memang sering membawa mobil saat akan pergi kemana-mana.

Halaman
1234
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved