BREAKING NEWS: Identitas Pria Misterius yang Gantung di Rumah Kosong Palembang Terungkap

Mr X yang tewas gantung diri di rumah kosong, dikawasan Jalan Lingkaran Alternatif Rt 06 Kelurahan Kepandaian Baru Kecamatan Ilir Timur (IT) 1 Palemba

BREAKING NEWS: Identitas Pria Misterius yang Gantung di Rumah Kosong Palembang Terungkap
pakistancriminalrecords.com
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mr X yang tewas gantung diri di rumah kosong, di kawasan Jalan Lingkaran Alternatif Rt 06 Kelurahan Kepandaian Baru Kecamatan Ilir Timur (IT) 1 Palembang, pada hari Jumat (9/8/2019) lalu diketahui identitasnya.

Korban diketahui atas nama Sumantri (48). Bapak tiga anak ini, merupakan warga Ketauan Jaya Lubuk Linggau. Pekerjaan sehari-harinya sebagai tukang becak di kawasan Dempo Palembang.

"Dia ini tinggal di Lubuk Linggau datang ke Palembang karena bekerja sebagai tukang becak. Tidak tahu kenapa bunuh diri. Tahu kalau dia gantung diri setelah baca berita," ujar tetangga korban di 10 Ilir Palembang Andi, Rabu (14/8/2019).

Rencana jenazah korban Sumantri di bawa ke rumah duka sang kakak di kawasan Kuto IT 2 Palembang untuk dimakamkan.

Kapolsek Ilir Timur (IT) 1 Palembang Kompol Edi Rahmad, membenarkan bila Mr X korban gantung diri telah diketahui identitas dan pihaknya telah menyerahkan jenazah Sumantri kepada pihak keluarga.

"Benar korban Mr x sudah diketahui identitasnya, korban meninggal murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan" jelas Kompol Edi.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved