Kuliah Jurusan Komputer Digital di Palembang, Cek Daftar Kampus Terbaik di Palembang di Sini

Berikut beberapa kampus pilihan yang menurut Tribunsumsel.com terbaik sebagai referensi bagi anda yang ingin kuliah:

Kuliah Jurusan Komputer Digital di Palembang, Cek Daftar Kampus Terbaik di Palembang di Sini
Tribun Sumsel/ Tiara Anggraini
MGI merupakan wadah yang disediakan kampus MDP untuk para mahasiswa buat belajar cara mengembangkan game sampai mempublish game yang dibuat sampai ke playStore. 

Kuliah Digital di Palembang, Cek Daftar Kampus Terbaik Palembang di Sini

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jurusan yang berhubungan dengan dunia digital dan komputer tengah diminati. Di Palembang hampir semua kampus sudah memiliki fakultas, jurusan dan program studi yang berhubungan dengan digital.

Berikut beberapa kampus pilihan yang menurut Tribunsumsel.com terbaik sebagai referensi bagi anda yang ingin kuliah:

1. STMIK AMI dan STIE MDP

Kampus digital, itulah yang menjadi andalan STMIK Multi Data Palembang ( MDP) Palembang, dalam menarik para calon mahasiswa.

Dikutip dari situs resminya, saat ini STMIK MDP menyelenggarakan pendidikan program Strata 1 (S-1) untuk program studi Teknik Informatika, Sistim Informasi dan Sistem Informasi kekhususan Komputerisasi Akuntansi, serta program pendidikan Diploma III (D-III) untuk program studi Manajemen Informatika, Teknik Komputer dan Komputerisasi Akuntansi.1

Daftar 11 Kampus Swasta Terbaik di Palembang Versi Tribun Sumsel, Ini Jurusan Favoritnya

Sekolah Tinggi Manajemen Infromatika dan Komputer Global Informatika Multi Data Palembang (STMIK MDP) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Multi Data Palembang (STIE MDP) membuka gelombang terakhir sampai 22 Agustus.

Untuk calon mahasiswa baru yang berkeinginan mendaftar ke STMIK dan STIE MDP ini ada beberapa ketentuan yaitu, membeli formulir pendaftaran sebesar Rp 400 ribu, fotokopi ijazah SMA/SMK dan SKHU yang dilegalisir atau SKHU sementara bagi yang belum menerima ijazah asli.

"Nanti setelah mendaftar langsung ke kampus MDP selanjutnya calon maba akan mengikuti tes akademik, Bahasa Inggris, dan tes kesehatan, kalau untuk tes itu setiap Sabtu dan tes tahun ini kami menggunakan Computer Base System (CBT)," kata Badan Komunikasi dan Pemasaran STMIK dan STIE MDP, Rizky Pribadi saat ditemui di kantor informasi kampus MDP.

Rizky menambahkan setelah tes pada hari Sabtu, untuk pengumumannya diumumkan pada hari Selasa, pihak MDP akan menyeleksi dan menentukan biaya masuk (Grade) dan persemester disesuaikan dengan nilai tes.

Halaman
12
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved