Berita Muba

Ini 3 Nama Diusulkan PDI Perjuangan Muba Jabat Pimpinan DPRD Muba

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengusulkan tiga nama untuk menduduki jabatan pimpinan DPRD Muba

Ini 3 Nama Diusulkan PDI Perjuangan Muba Jabat Pimpinan DPRD Muba
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengusulkan tiga nama untuk menduduki jabatan pimpinan DPRD Muba.

Tiga nama yang diusulkan DPC PDI Perjuangan merupakan kader terbaik.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Beni Hernedi, mengatakan DPC PDI Perjuanhan sudah mengusulkan tiga nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Tiga nama tersebut menurut DPC merupakan kader terbaik dan senior.

Tiga nama yang diusulkan ke DPP yakni Ahmadi Dausat dari dapil 4, Jon kennedy dapil 2 dan H. Ismail dari dapil 3.

Update Data Hotspot 1 Agustus 2019 Pukul 06.00 WIB : Paling Banyak di Musi Banyuasin

"Ketiga kader ini mendapatkan suara antara lain Ahmadi 3947 suara, Jon Kennedy 2832 suara dan H Ismail 1667 suara," kata Beni, Kamis (1/8/19).

Ketiga nama yang diusulkan tersebut selanjutnya akan mengikuti proses seleksi fit proper tes serta tes psikologi di DPD PDI Perjuangan.

"Mereka bertiga merupakan kader senior dan terbaik yang ada pada saat ini yang jelas bagi kita jabatan yang diterima dalam konsep partai PDI Perjuangan adalah penugasan sebagai petugas partai,"ungkapnya.

Beni yang menjabat sebagai Wakil Bupati Muba ini berpesan terhadap tiga kader terbaik ini harus bersinergi yang baik dengan partai.

Ketua KONI Sumsel Terpilih Harus Mampu Bina Atlet Lokal

"Tentu harus bersinergi yang baik dengan partai, terutama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat yang di tampung oleh partai,"jelasnya.

Sementara, calon yang diusulkan untuk calon pimpinan DPRD Muba yakni Ismail, mengatakan dirinya pada prinsipnya siap mengikuti proses seleksi tersebut dan apapun hasilnya nanti akan patuh dan taat terhadap keputusan yg akan diumumkan oleh DPP partai.

"Saya selaku kader PDI Perjuangan siap mengemban amanah jika ditugaskan oleh DPP. Saya siap mengikuti seleksi yang dilaksanakan okeh DPP,"ungkapnya. (SP/ Fajeri)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved