Breaking News: Ibu Hamil Tewas Kecelakaan di Jalan Srijaya Raya Karya Jaya, Ini Kronologi Lengkapnya

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Srijaya Raya Karya Jaya Palembang. Suaina (31) seorang ibu hamil tewas di lokasi kejadian.

Breaking News: Ibu Hamil Tewas Kecelakaan di Jalan Srijaya Raya Karya Jaya, Ini Kronologi Lengkapnya
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Mayat Korban 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Srijaya Raya Karya Jaya Palembang, Senin (15/7) siang.

Suaina (31) seorang ibu hamil tewas di lokasi kejadian.

Sepeda motor Honda Beat BG 5709 CM yang ditumpangi Suaina bersama Apriza (31) dan Siti Julaika (6) bertabrakan dengan Suzuki Satria FU BG 2854 BAB yang dikendarai Amal Pasya (16) warga Jalan Srijaya Raya, Desa Ibul Besar 3, dan penumpangnya Tri Wahyudi (14).

Apriza dan Siti Julaikan menderita luka ringan sementara Amal Pasya luka berat dan Tri Wahyudi luka ringa.

Suaina (31) adalah warga Jalan Kapuk, Lorong Kampung Serang, Kecamatan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang.

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harsono melalui Kanit Laka, Iptu Bambang mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Srijaya Raya, depan Pempek Ellen Palembang

"Benar telah terjadi kecelakaan antara dua kendaraan bermotor yakni Satria FU 150 dan Honda Beat, pada Senin (15/7/2019) korban kecelakaan tersebut di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang," katanya.

Dikatakannya, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB dimana sepeda motor Satria FU 150 yang dikendarai Andrean bersama Tri datang dari terminal Karya Jaya menuju simpang Nilakandi.

"Lalu setibanya TKP motor Satria FU 150 hendak memotong mobil Avanza di depannya, namun tidak melihat ada kendaraan di depan mobil yang mengakibatkan motor yang dikendarai Andrean menabrak Honda Beat yang dikendarai Apriza bersama penumpangnya Suaina dan Siti," jelasnya.

Motor Honda Beat yang dikendarai Apriza lantas terjatuh dan korban Suaina yang tengah mengandung tersebut meninggal di tempat

"Saat ini kita masih minta keterangan saksi di lapangan dan diduga pengendara mmotor Satria FU 150 tersebut lalai dan kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan lainnya di depan sehingga terjadinya kecelakaan tersebut," ungkapnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved