15 Pasang Bujang Gadis Palembang Kunjungi Graha Tribun, Belajar Jurnalistik

15 pasang finalis Bujang Gadis Palembang (BGP) angkatan ke 32 berkunjung ke Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang.

15 Pasang Bujang Gadis Palembang Kunjungi Graha Tribun, Belajar Jurnalistik
MELISSA/TRIBUNSUMSEL.COM
Suasana kunjungan dari 15 pasang finalis BGP 2019 ke Graha Tribun 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - 15 pasang finalis Bujang Gadis Palembang (BGP) angkatan ke 32 berkunjung ke Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang.

Ke 15 pasang finalis Bujang Gadis Palembang (BGP) angkatan ke 32 ini terlihat serius mendengarkan materi mengenai dunia jurnalistik dari editor dan manager Tribun Sumsel-Sriwijaya Post.

Editor Koran Sriwijaya Post Salman Rasyidin mengatakan bahwa Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post tidak hanya ada koran cetak namun ada juga media onlinenya, yakni tribunsumsel.com dan sripoku.com.

"Sriwijaya Post lahir sebelum tahun 2000an dan Tribun Sumsel lahir pada tahun 2000an, tribun network ini sudah tersebar di seluruh Indonesia kecuali tidak ada koran cetak di Sumbar dan Bengkul, sekarang di Sumbar baru saja dibuka tribunsumbar," jelasnya, Kamis (11/7/2019).

Sementara itu, salah satu finalis BGP 2019 Salsa mengaku senang dengan berita yang ada di tribunsumsel.com dan sripoku.com. "Seperti berita lifestyle, pendidikan baru-baru ini ada perlombaan Kartini Milenial ya itu saya juga senang tapi sayang telat ikutan lombanya," ujarnya.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved