MXGP Indonesia 2019

Gelar Kejuaraan Dunia MXGP di Palembang, Gubernur Sumsel Herman Deru Janji Hadirkan Tiap Tahun

Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Sekda Sumsel H. Nasrun Umar dan Duta Literasi Hj. Percha Leanpuri menghadiri Welcome dinner Motocross Grand

Gelar Kejuaraan Dunia MXGP di Palembang, Gubernur Sumsel Herman Deru Janji Hadirkan Tiap Tahun
Tribunsumsel.com
Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Sekda Sumsel H. Nasrun Umar dan Duta Literasi Hj. Percha Leanpuri menghadiri Welcome dinner Motocross Grand Prix (MXGP) di Griya Agung, Jum'at(5/6) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Sekda Sumsel H. Nasrun Umar dan Duta Literasi Hj. Percha Leanpuri menghadiri Welcome dinner Motocross Grand Prix (MXGP) di Griya Agung, Jum'at(5/6) malam.

Welcome dinner ini bermaksud untuk menyambut seluruh pemain atau semua pihak yang berperan di dalam MXGP sekaligus mengenalkan makanan Khas Palembang serta menjalin silaturahmi agar para pendatang dari luar negeri merasa nyaman berada di kota Palembang.

Berfoto Pakai Baju Tahanan Seperti di Penjara, Ammar Zoni Tulis Caption Romantis untuk Irish Bella

H. Herman Deru menargetkan MXGP ini sebagai olahraga yang permanen yang dimana akan memunculkan prestasi-prestasi untuk mengikuti even nasional atau even internasional nantinya.

"Saya targetkan ini untuk menjadi olahraga yang permanen, yang dimana saya sudah kontrak selama 5 tahun, karna saya yakin masyarakat Sumsel ini pasti akan berperan nantinya dalam even nasional maupun internasional." Tegasnya

Galih Ginanjar Tunjukkan Raut Wajah Seperti ini, Pakar Ekspresi Ungkap Arti Sebenarnya, Ternyata

Gubernur Sumsel berharap dengan adanya MXGP ini bukan hanya menjadikan semangat saja tetapi juga menjadi pacuan agar masyarakat sumsel tidak akan ada lagi yang balapan liar di jalanan.

"Harapan saya sih masyarakat Sumatera Selatan bukan hanya menonton tetapi menjadikan ini semangat dan juga ini menjadi pacuan untuk masyarakat kalo kita ngebut bukan di jalan raya tapi di sirkuit."ujarnya

Tak hanya Gubernur sumsel tetapi Sekda sumsel juga memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh pendatang asing yang berada di Griya Agung tadi malam.

Ngaku Dihantui Arwah Orang yang Dia Bunuh, Pria di Lais Muba ini Serahkan Diri ke Polisi

"Selamat datang di Sumatera Selatan, semoga kalian bisa menikmati kuliner serta pariwisata yang ada di sumatera selatan ini, dan saya ucapkan terimakasih juga atas kehadirannya." ujar Nasrun

Welcome dinner ini di hadiri oleh sejumlah riders yang diantaranya 10 internasional riders, 41 official riders, dan 5 pembalap nasional.

Viral Foto Galih Ginanjar Terduduk Lesu Saat Jalani Pemeriksaan Polisi, Tanda Menyesal ?

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved