The Excelton Hotel Palembang Diundang Eksklusif Oleh Kedutaan Amerika Serikat

Mengikuti arus perkembangan dan kemajuan kota Palembang yang semakin pesat, The Excelton Hotel Palembang terus berupaya memberikan pelayanan

The Excelton Hotel Palembang Diundang Eksklusif Oleh Kedutaan Amerika Serikat
ISTIMEWA
Alan Budiman, selaku Markomm & Event Manager The Excelton Hotel Foto bersama Ibu. Mei Chou Donovan bersama Bpk. Joseph R.Donovan Jr. (Dubes AS). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mengikuti arus perkembangan dan kemajuan kota Palembang yang semakin pesat, The Excelton Hotel Palembang terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya sebagai hotel berstandar bintang 5 di kota Palembang.

Strategi pemasaran digital yang tepat seperti pemuktahiran pemesanan kamar melalui website, penggunaan iklan di sosial media, dan tentunya penawaran promo dengan kualitas makanan dan fasilitas yang Excellent menjadi beberapa faktor semakin dikenalnya hotel ini bagi pelanggan setianya.

Selain beberapa strategi tersebut, The Excelton Hotel Palembang juga terus membangun jaringan korporasi dengan beberapa badan, perusahaan swasta, maupun instasi pemerintahan guna memperluas target market hotel yang bersegmentasi bisnis traveler ini.

Salah satunya yakni, The Excelton Hotel Palembang, mendapatkan kesempatan untuk menghadiri undangan resmi & ekslusif dari Kedutaan Besar Amerika Serikat melalui Konsulat Amerika Serikat di Medan dalam rangka malam perayaan yang bertajuk “The Celebration of The 235rd Anniversary of the Independence of the United States of America and to mark the 70th Anniversary of U.S - Indonesia relations” pada kamis, 20 juli lalu bertempat di salah satu hotel berbintang di kota Medan.

Acara tersebut diwakili oleh Alan Budiman, selaku Markomm & Event Manager The Excelton Hotel Palembang.

Undangan ini merupakan suatu kehormatan bagi The Excelton Hotel Palembang, karena dapat bertemu langsung dengan Duta Besar serta Konsulat Amerika Serikat, dan juga tentunya para petinggi perusahaan maupun pemerintahan yang ada di pulau sumatera.

Dalam kesempatan tersebut kami berupaya untuk mengenal relasi lebih luas dan memperkenalkan kota palembang, khususnya The Excelton Hotel Palembang sebagai hotel bintang 5 yang juga telah melayani berbagai tamu-tamu besar seperti Persident RI, Para Menteri, Seniman, serta tamu-tamu besar kenegaraan lainnya.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved