Herman Deru Bangga Lihat Cucu Diwisuda

Meski Sibuk Gubernur Sumsel H Herman Deru Hadiri Wisuda Danis Sang Cucu Tercinta

Herman Deru Bangga Lihat Cucu Diwisuda
Dok.Pemprov Sumsel
H Herman Deru mengapreseasi keberhasilan cucunya 

 PALEMBANG, TRIBUNSUMSEL.COM – Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama dengan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia  tampak bangga saat melihat cucunya Danis memakai seragam toga saat wisuda Super Briliance Kids Ke 8 dan My Schooll Ke 6 Palembang Tahun Ajaran 2018-2019, di Hotel Aston Palembang, Rabu  (26/6).

Muhammad Mandala Sultan Persya atau yang lebih akrab disapa dengan Danis,  putra dari pasangan dr. Syamsudin Isaac Suryamenggala SpOG dan Hj. Percha Leanpuri merupakan salah satu siswa  yang ikut diwisuda  setelah   mengeyam pendidikan   di sekolah tersebut.

 Terlihat  begitu bahagianya keluarga ini melihat Danis ikut diwisuda. Seperti yang diungkapkan Hj. Percha Leapuri yang mengaku sangat bangga sebagai orang tua melihat buah hatinya  telah menamatkan pendidikan  taman kanak kanak (TK) di Briliance Kids.

 "Saya merasa bahagia sebagai orang tua dan mewakili  para wali murid.  Para guru telah banyak memberikan ilmu yang bermanfaat untuk anak-anak kami selama sekolah ditempat ini. Mudah-mudahan ilmu yang diberikan akan dapat menjadi bekal  dalam   mencapai cita-cita   keluarga dan bangsa,” ucap Percha dalam sambutan singkatnya mewakili para orang tua siswa.

 Dalam acara Briliance Kids Ke 8 dan My Schooll Ke 6 Palembang Tahun Ajaran 2018-2019 kali ini diisi dengan sejumlah atraksi berupa tarian dan olah vocal dari para alumni Briliance Kids dan My Schooll.

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved