Fauziah Mawardi Optimistis PALI Jawara Lomba PAAR Tingkat Nasional Ini Alasannya

Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya bangga dengan keberhasilan Kabupaten PALI khususnya Kelurahan Handayani Mulia

Fauziah Mawardi Optimistis PALI Jawara Lomba PAAR Tingkat Nasional Ini Alasannya
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya bangga dengan keberhasilan Kabupaten PALI 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI --- Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya bangga dengan keberhasilan Kabupaten PALI khususnya Kelurahan Handayani Mulia karena telah mewakili Sumsel dan telah bekerja keras hingga bisa masuk enam besar lomba PAAR dengan Cinta Kasih tahun 2019.

"Kami sangat bangga atas kerja keras kabupaten PALI, dan kita juga harus optimis PALI bisa juara soalnya tadi lihat tim penilai sangat senang setelah melihat langsung ke PALI," tambahnya.

Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya optimistis TP PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dapat keluar sebagai juara pada lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Tingkat Nasional.

Pernyataan itu dikemukakannya saat menerima kunjungan tim verifikasi lomba PAAR dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang dalam Keluarga tingkat nasional, di Kelurahan Handayani Kecamatan Talang Ubi, Senin (24/6).

Menurut Fauziah, kegiatan kunjungan tim juri dari PKK Pusat ini adalah momen penting, dalam rangka verifikasi langsung ke lapangan sebagai bentuk pelaporan yang sebelumya telah disampaikan ke pusat.

" Tentu saja tim penilai ingin memverifikasi laporan dengan melihat realita di lapangan, dimana peran serta seluruh kader- kader sangat mendukung keberhasilan seluruh lomba ini " ungkapnya.

Selain Wakil Ketua TP PKK Sumsel, verifikasi yang dilakukan tim juri ini juga didampingi langaung oleh Bupati PALI Heri Amalindo serta Ketua TP. PKK PALI, Sri Kustina.

Rombongan ini memulai verifikasi dengan mengunjungi kantor PKK Kelurahan Handayani untuk melihat administrasi pokja I, dilanjutkan kunjungan ke 'Rumah Cinta' yang merupakan tempat kegiatan terpadu dalam satu lokasi.

Di Rumah Cinta ini berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti tempat penitipan anak, PAUD, posyandu, perpustakaan hingga tempat pelayanan sosial.

Di sela kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK PALI Sri Kustina mengungkapkan bahwa mereka optimis dan berharap mendapatkan juara satu Lomba PAAR.

Halaman
12
Tags
PKK Sumsel
Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved