Sriwijaya FC Latihan di Stadion GSJ Dipenuhi, Kas Hartadi: Tak Lagi Main Kandang Rasa Tandang

Sesuai dengan keinginan pelatih dan pemain, Sriwijaya FC akan mencicipi berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang yang merupakan

Sriwijaya FC Latihan di Stadion GSJ Dipenuhi, Kas Hartadi: Tak Lagi Main Kandang Rasa Tandang
ofisial Sriwijaya FC
Sriwijaya FC vs Perserang Serang di Stadion GSJ Palembang, Minggu (23/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sesuai dengan keinginan pelatih dan pemain, Sriwijaya FC akan mencicipi berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang yang merupakan homebase dari Laskar Wong Kito. 

Diketahui sejak tim terbentuk sejak April lalu hingga sekarang, Ambrizal cs belum pernah merasakan empuknya bermain bola di stadion megah eks Asian Games 2018 itu. 

 Selama ini para pemain hanya berlatih di Stadion Atletik yang masih berada di kawasan Jakabaring Sport City (JSC). 

 “Sesuai dengan keinginan pemain dan pelatih, kita akan menjadwalkan tim untuk menggelar latihan di Stadion GSJ,” kata Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Senin (24/6/2019).

Hendri melanjutkan bahwa memang sepatutnya tim yang musim lalu terdegradasi dari Liga 1 itu mencicipi latihan di stadion GSJ karena merupakan homebase dari Sriwijaya FC

“Bisa saja nanti dijadwalkan dua kali di Stadion Atletik, dua kali di Stadion GSJ. Nanti kita akan atur kembali,” ungkap Hendri.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi tentu merasa senang dengan respon cepat yang diberikan oleh manajemen terkait dengan tempat latihan. 

Tak dipungkirinya bahwa kemenangan tipis dari Perserang Serang di GSJ, Minggu (23/6) salah satu faktornya adalah lapangan. Padahal peluang anak asuhnya untuk menambah pundi-pundi gol sangat banyak.

“Jadi kalau memang ini direalisasikan maka kita tidak akan asing lagi dengan lapangan GSJ. Kalau pertandingan kemarin itu memang kandang tapi rasa tandang,” ungkap Kas. 

Diakui Kas sebelumnya bahwa anak asuhnya harus kembali beradaptasi mengingat kondisi lapangan yang sangat jauh berbeda. 

Halaman
123
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved