Berita Palembang

Suwandak Driver Ojek Online Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Baru Sebulan Merantau ke Palembang 

Suwandak (21 tahun), yang baru baru satu bulan merantau di kota Palembang dan bekerja sebagai ojek online, meninggal diduga

Suwandak Driver Ojek Online Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Baru Sebulan Merantau ke Palembang 
Istimewa
Foto semasa hidup Suwandak, driver ojek online jadi korban tabrak lari di Jalan Tanjung Api-api (TAA), Sabtu (22/6/2019) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Suwandak (21 tahun), yang baru baru satu bulan merantau di kota Palembang dan bekerja sebagai ojek online, meninggal diduga menjadi korban tabrak lari.

Warga Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah tersebut, tewas pada kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Palembang Tanjung Api -api km-08, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Sabtu (22/6/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Diduga kuat rekan kami itu sudah meninggal di TKP. Terkait kronologinya kami belum tahu pasti. Tapi berdasarkan informasi yang kami dengar dia menjadi korban tabrak lari,"ujar perwakilan Tim Reaksi Cepat (TRC) persatuan ojol Palembang, Agus Boy saat ditemui di depan ruang Instalasi pemulasaraan jenazah dan kerohanian Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Minggu (23/6/2019).

Pulang Dari Luar Negeri, Zaskia Gotik Ajak Keluarga Liburan, Ini Sosok Kakak yang Jarang Terekspos

Kata Agus, setelah mendengar kabar tersebut, dia bersama timnya segera bergegas menuju ke lokasi kejadian.

Pihaknya juga sudah menghubungi keluarga korban yang ada di kota Palembang.

"Sebagai bentuk solidaritas, kami telah berkoordinasi dengan persatuan ojol di provinsi lainnya. Rencananya jenazah akan terus dikawal sampai tiba di kampung halamannya,"ujar dia.

Kakak Ipar Tak Percaya Prada DP Tinggal di Padepokan Cuma Karena Penumpang Sebelah, Ini Keanehannya

"Kalau dari kita sendiri, akan mengawal jenazah sampai ke tol palindra dan sampai di sana akan ada persatuan ojol dari Bandar Lampung yang sudah menunggu,"sambungnya.

Sementara itu, pantauan Tribunsumsel.com di lapangan, jenazah masih berada di kamar jenazah RSMH Palembang.

Terlihat pula beberapa anggota keluarga korban yang mulai datang untuk melihat kondisi jenazah anggota keluarganya tersebut.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved