Ini Kata Ketua Komunitas Driver Online Soal Video 'Kau Nak Cak Mano' Perempuan Tak Mau Bayar Gocar

Kevin ketua komunitas gocar Naksi Online Sriwijaya (NOS) Palembang ikut memberikan tanggapan terhadap vidio yang beberapa hari viral.

Ini Kata Ketua Komunitas Driver Online Soal Video 'Kau Nak Cak Mano' Perempuan Tak Mau Bayar Gocar
ISTIMEWA
Kevin ketua komunitas Naksi Online Sriwijaya (NOS) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kevin ketua komunitas gocar Naksi Online Sriwijaya (NOS) Palembang ikut memberikan tanggapan terhadap vidio yang beberapa hari viral.

Video viral perdebatan antara seorang perempuan penumpang taksi online yang tak punya uang untuk membayar biaya Rp 20 ribu.

Belakangan tersebar meme di instagram soal video yang diberi judul "Jadi kau nak cak mano?" (jadi kamu mau bagaimana).

"Saya pertama kali dapat video tersebut dari grup bahwa ada rekan satu profesi yang mengalami kejadian buruk seperti itu dari penumpangnya sendiri," ungkapnya. Selasa (12/6/19).

"Yah sangat disayangkan mungkin kita akan memaklumi kalau memang tidak bisa bayar, tapi jangan dikerjain drivernya," tambahnya.

Karena lanjut Kevin dalam video tersebut si penumpang sudah tidak mau membayar tetapi masih minta dihantarkan ke tempat lainnya.

Kata Kevin, berdasarkan informasi yang ia ketahui bahwa ada juga anggotanya yang lain mengalami pengalaman dan penumpang yang sama.

"Iya ada juga anggota komunitas saya yang mengalami hal yang dan penumpang yang sama karena kita cek namanya dan alamatnya sama," ujarnya.

"Alamatnya sama jadi diharapkan buat teman-teman driver online yang lain yah di waspadai pemesanan atas nama akun itu," tambahnya lagi.

Bahkan lanjut Kevin anggota yang mengalami hal serupa diorder oleh penumpang tersebut pada pukul 04.00 pagi.

"Dari alamatnya minta dianterin kemana gitu lupa saya, kata si penumpang nggak jadi karena orangnya gak ada. Lalu minta diantarkan ke Muhajirin lagi dan tidak mau bayar, dan itu subuh," tegasnya.

"Jadi intinya waspada bukan mau menyalahkan saya hanya dapat informasi dari grup kita dan semoga tidak terulang," tutupnya.

Saat ini Tribun Sumsel sedang meminta konfirmasi perempuan yang ada dalam video tersebut.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved