Breaking News:

Mutilasi di Sungai Lilin

Cerita Sedih Suhartini, ibu Vera Oktaria, 'Saya Tidak Ikut Lebaran, Sudah Tidak Ada Semangat Lagi

Belum tertangkapnya Prada DP sebagai orang yang diduga kuat telah menghabisi nyawa Vera Oktaria dan kemudian memutilasinya, memberikan kesedihan

TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA DWI ANGGRAINI
Suhartini (50) saat berada di kamar almarhum anaknya Vera Oktaria, Rabu (29/5/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Belum tertangkapnya Prada DP sebagai orang yang diduga kuat telah menghabisi nyawa Vera Oktaria dan kemudian memutilasinya, memberikan kesedihan mendalam di hati keluarga korban.

Terkhusus bagi Suhartini (50), ibu kandung Vera Oktaria.

Sebelumnya diketahui, Vera ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi dimutilasi di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba, Jumat 10 Mei 2019 lalu.

Saat Tribunsumsel.com mendatangi rumahnya di jalan KH Azhari Plaju kota Palembang, Suhartini terlihat sedang duduk seorang diri di teras rumahnya.

Wajahnya terlihat pucat dan gerak tubuhnya terlihat begitu lesu.

"Gimana, sudah tertangkap belum dia (Prada DP),"ujar Suhartini secara spontan ketika melihat Tribunsumsel.com mendatangi rumahnya, Rabu (29/5/2019).

Saat mendengar pengejaran terhadap Prada DP masih dilakukan hingga kini, tampak mata Suhartini langsung berkaca-kaca menahan tangis.

"Kenapa susah sekali nangkap anak itu,"ujarnya dengan suara lesu dan langsung menundukkan kepalanya

Suhartini mengaku perasaannya menjadi campur aduk saat mengingat perbuatan Prada DP.

Rasa marah, kesal dan sedih bercampur jadi satu saat membayangkan bagaimana Vera yang merupakan anak bungsunya, dibunuh dengan cara yang begitu kejam.

"Saat-saat terakhir Vera yang terus saya ingat. Pasti dia kesakitan, ketakutan, Astaghfirullah sedih saya kalau membayangkan itu,"tuturnya dengan suara bergetar menahan tangis.

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved