Bupati Ahmad Yani dan Wabup Juarsah Peringati Nuzul Quran di Tanjung Enim  

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM beserta Istri Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, M.Si dan Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah,

Bupati Ahmad Yani dan Wabup Juarsah Peringati Nuzul Quran di Tanjung Enim   
ISTIMEWA
Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM beserta Istri Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, M.Si dan Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH beserta Istri Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah memperingati Nuzul Qur’an di Masjid Jami’ Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Selasa (21/05). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM  - Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM beserta Istri Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, M.Si dan Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH beserta Istri Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah memperingati Nuzul Qur’an di Masjid Jami’ Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Selasa (21/05).

Diikuti pula oleh Unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Jajaran Direksi PT. Bukit Asam serta 2000 Anak Yatim dan Dhuafa.

Kitab Suci Al Qur’an adalah petunjuk kehidupan manusia yang menghendaki kedamaian di dunia dan akhirat, Dikatakan Bupati pada saat menyampaikan sambutannya.

"Di kesempatan yang baik ini saya mengajak diri saya sendiri dan kita semua untuk memulai membaca Al-Qur’an yang kita cintai, dengan cara mempelajari dan mengamalkan Al-Qur’an di dalam kehidupan kita keseharian sehingga akan selalu tentram, aman dan damai yang pada akhirnya Kabupaten Muara Enim yang Agamis akan terwujud, amin," ujarnya.

"Ke depan, mari bersama-sama lebih kita muliakan lagi para Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dengan cara kita tingkatkan lagi event-event untuk mereka sehingga seluruh Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Kabupaten Muara Enim ini bisa kita rangkul semua," pungkasnya.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved