AFPI dan OJK Kunjungi Graha Tribun, Soasiliasi Acara Fintech Day di Palembang

Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) beserta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hadir ke Graha Tribun

AFPI dan OJK Kunjungi Graha Tribun, Soasiliasi Acara Fintech Day di Palembang
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) beserta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hadir ke Graha Tribun untuk mensosialisasikan Fintech Exhibition 2019 yang akan digelar di Palembang, Jumat (3/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUN SUMSEL.COM, PALEMBANG - Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) beserta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hadir ke Graha Tribun untuk mensosialisasikan Fintech Exhibition 2019 di Palembang, Jumat (3/5/2019).

Adrian Gunadi Ketua Umum Asosiasi Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) mengatakan Fintech Exhibition digelar sebagai sarana pertemuan antara para Penyelenggara fintech lending dengan masyarakat yang menjadi konsumennya.

Penyelenggara fintech P2P Lending turut hadir untuk memudahkan masyarakat yang selama ini memiliki pertanyaan seputar fintech lending agar dapat memperoleh informasi secara Iebih lengkap. Beberapa Penyelenggara yang turut meramaikan seperti: AsetKu, TokoModal, dan CashWagon. Selain itu akan ada banyak informasi produk dan layanan yang juga dapat dibagikan oleh para Penyelenggara yang berasal dari sektor pendanaan produktif dan konsumtif.

”Fintech Exhibition digelar sebagai salah satu cara para penyelenggara hadir lebih dekat dengan masyarakat khususnya pengguna layanan fintech P2P Lending, serta menjadi salah satu wujud komitmen AFPI dalam mendukung semangat Pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan di Indonesia," ujarnya, Kamis (2/5/2019).

Acara ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Fintech Days 2019 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Acara seminar yang bertajuk “Membangun Industri Fintech Lending Terpercaya” ini akan mengundang berbagai pembicara dari berbagai instansi seperti OJK, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI), dan Kamar Dagang Dan Industri Indonesia (KADIN).

Serta tidak ketinggalan pemaparan mengenai perlindungan konsumen oleh Direktorat Pelayanan Konsumen OJK, Satgas Waspada Investasi, dan Direktorat Cyber Crime Polri. Selain instansi Pemerintah, acara ini juga menghadirkan CEO dari beberapa perusahaan terkemuka untuk dapat berbagi informasi dalam mengelola bisnis daring dalam sesi CEO Talkshow.

MeIalui rangkaian acara Fintech Exhibition dan Fintech Days 2019 ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang dapat memperoleh informasi bermanfaat serta untuk mendapatkan kemudahan akses layanan keuangan melalui layanan yang diberikan Penyelenggara fintech P2P Lending.

Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) beserta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hadir ke Graha Tribun untuk mensosialisasikan Fintech Exhibition 2019 yang akan digelar di Palembang, Jumat (3/5/2019).

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved