Berita Selebriti

Kaya Raya, Inul Daratista Sebut Anak Semata Wayangnya Tak Bisa Makan Nasi, Maunya Makanan Ini

Dulu susah, kini Inul Daratista menjelma sebagai artis kaya raya Indonesia.kekayaan mencapai puluhan miliar membuat Inul Daratista

Kaya Raya, Inul Daratista Sebut Anak Semata Wayangnya Tak Bisa Makan Nasi, Maunya Makanan Ini
Instagram Inul Daratista
Inul Daratista dan Yusuf Ivan Damares 

sempat kukatakan pada Adam jika benar aku tak bisa memberimu keturunan kita pisah cari yang bisa memberimu keturunan, meskipun Adam tak pernah sekalipun menuntut,

meminta aku punya anak secara lisan dan berontak, dan justru menguatkanku sampai maut memisahkan aku akan menerimamu sebagai istriku meskipun kamu tidak bisa memberiku anak !!! wahh jantungku nganti mau copot dengar dia bilang begitu," tulis Inul.

"Piye oleh nduwe anak wong tiap hari nggoyang dungdatan di panggung (gimana bisa punya anak kalau tiap hari dangdutan di panggung) dari 1 tempat ke tempat yang lain,iderr (keliling) sehari bisa 7 tempat hajatan di datangi. Rontok bener tuh benih sperma apalagi kebayang bayi tabung ?? duit dr mana ??

Semua karena usaha kita dan takdir Allah,ketika ada rezeki baru nekad proses BAYI TABUNG !! Sampe anakku sekarang bentar lagi 10 tahun dia gak tau bayi tabung itu apa,lahirnya dari mana ?? Sering dia tanya tapi aku jelaskan seperlunya saja, belum semuanya mungkin tunggu moment dan dia paham betul," sambungnya.

Tak hanya itu, Inul Daratista menceritakan bagaimaan sang putra Ivan ternyata tak pernah tidur sendirian selalu kumpul bertiga dengan Inul dan Adam.

"Tak sekalipun saat dia lahir hingga kini tidur sendiri, kita tiap malam rebutan menjaganya, kalo aku tiap ada kesempatan rasanya tak mau jauh darinya. Anak sing tak gadang (anak yang aku banggakan), dapatnya susah setengah mati,

prosesnya berat karena dari 3 bulan sampe mau lahir tidurku duduk saja karena janin sungsang dan leher kelilit usus 3 lingkar sangat bahaya jika dia terjerat bisa tak tertolong nyawanya,

nek (kalau) orang Jawa jare (bilang) dandan apa aja pantes beda dengan ilmu dokter. Jadi apapun kata anda sekasur kami masih bertiga entah sampai kapan ?? Mungkin sampai dia yang mau sendiri dan mungkin juga kamar pribadinya akan kita gangguin terus ikut dia tidur di kamarnya ,ngeruntel rame-rame... (efek emak bapak gak gelem pisah)," ucap Inul Daratista.

"Apapun kata anda biarkan kami bahagia dengan kruntelan begini, urusan hok’a hok’e sama kumis atur belakangan sing penting bocah iki kudu (harus) dipelukan kami berdua. Sik lucu ginuk-ginuk di mata kami .

Tar kalo ada ceweknya pun kita akan seleksi nek nge date aku akan jadi detektif sama papanya wakakakk.

Halaman
1234
Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved