Breaking News:

Diskon Up to 70 Persen dan Gratis Parkir 22-24 Maret di Opi Mall Palembang

Untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) OPI Mal yang ketiga maka OPI Mal menghadirkan berbagai penawaran yang menarik berupa diskon up to 70

Penulis: Linda Trisnawati | Editor: Prawira Maulana
LINDA/TRIBUNSUMSEL.COM
Suasana di OPI Mal, Selasa (19/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) OPI Mal yang ketiga maka OPI Mal menghadirkan berbagai penawaran yang menarik berupa diskon up to 70 persen dan penawaran spesial lainnya serta beragam lomba.

General Manager Opi Mall, Agus Ekawani saat di Opi Mal mengatakan, sebagai wujud rasa syukur karena pertumbuhan tingkat kunjungan di OPI Mal semakin meningkat. Berdasarkan data year to year peningkatanya 30 persen.

"Untuk itu pada momen ini kami hadirkan banyak program dan promo menarik seperti diskon up to 70 persen dan banyak penawaran spesial lainnya," ujar Agus, Selasa (19/3/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa HUT OPI Mal pada 18 Maret. Namun perayaan akan digelar pada 22-24 Maret mendatang. Pada momen ini akan dihadirkan begitu banyak program dan promo menarik serta lomba-lomba.

Untuk eventnya ada latte art competition, video instagram competition, KPOP dance competition, milenial color fashion, cosplay dan lain-lain.

"Bagi yang berbelanja Rp 50 Ribu (untuk motor) dan Rp 100 Ribu untuk mobil, bisa gratis parkir dengan cara mention lima temen di media sosial instagram @opimall," katanya.

Selain itu pengunjung juga berhak mengikuti undian berhadiah motor, mobil dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi sebelum Idul Fitri.

"Jadi kalau biasanya berbelanja di OPI Mal Rp 250 ribu mendapatkan satu kupon, maka di tanggal 22-24 Maret belanja Rp 250 ribu berkesempatan mendapatkan tiga kupon. Dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan hadiah lebih besar," bebernya.

Ia pun menambahkan, dipuncak perayaan akan ada hiburan dari pemeran (pemain) Studio 42. Dipilihnya Studio 42 karena untuk mengangkat dan mengembangkan ciri khas Sumsel.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved