Lowongan Kerja Terbaru 2019

Lowongan Kerja (Rekrutmen) BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2019, Syarat Penerimaan Minimal D3

Lowongan pekerjaan BPJS Ketenagakerjaan diperuntukkan bagi para kandidat calon karyawan yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi

Lowongan Kerja (Rekrutmen) BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2019, Syarat Penerimaan Minimal D3
Tribun Sumsel/ Arif Basuki Rohekan
Lowongan pekerjaan BPJS Ketenagakerjaan diperuntukkan bagi para kandidat calon karyawan yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan unsur paling penting yang dibutuhkan oleh organisasi untuk dapat terus berkembang dan mencapai tujuannya.

Begitu pula dengan BPJS Ketenagakerjaan, meskipun berstatus sebagai badan hukum publik yang nirlaba, SDM tetap merupakan elemen yang penting dan dipandang perlu untuk terus ditingkatkan dan dikembangkan.

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz, menegaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan akan terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi SDM yang dimiliki melalui pendidikan dan pelatihan serta salah satunya dengan melakukan rekrutmen karyawan baru,

“Kebutuhan akan penambahan tenaga baru ini disesuaikan dengan kebutuhan personil baru di tiap-tiap unit kerja yang kami miliki."

"Dengan tambahan personil baru berarti kita akan mendapatkan tenaga dan kompetensi baru, yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh institusi," kata Naufal, Kamis (17/1/2019).

Syukuran Kompas Gramedia, Karyawan Pakai Kostum dari Koran dan Plastik di Peragaan Karnaval

Penerimaan (Rekrutmen) TNI 2019 untuk Lulusan SMP hingga S1, Cek Syarat dan Daftar di Sini

Dalam waktu dekat ini, BPJS Ketenagakerjaan akan membuka lowongan pekerjaan untuk diangkat menjadi Karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

Lowongan pekerjaan tersebut diperuntukkan bagi para kandidat calon karyawan yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi untuk ditempatkan sebagai petugas di bidang Pelayanan, Kepesertaan, Keuangan, Teknologi Informasi, SDM dan Umum, serta Kearsipan.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi antara lain pendidikan, mulai dari D3 untuk bidang Administrasi Pemasaran, Umum, dan Kearsipan.

Ahok Bebas Seminggu Lagi, Intip Aktivitas Terbaru Veronica Tan Curi Perhatian di Medsos

Jadwal Konser Tulus di Palembang 10 Maret 2019. Cek Harga Tiket, Mahasiswa Diskon 20 Persen

Sementara untuk bidang Pelayanan, Pemasaran, Keuangan dan TI minimal telah menyelesaikan pendidikan S1.

Syarat usia juga menjadi hal yang perlu diperhatikan, calon pelamar dengan jenjang pendidikan D3 adalah belum berusia 25 tahun dan bagi calon pelamar lulusan S1 adalah belum berusia 27 tahun pada 31 Desember 2019.

Perlu diperhatikan pula, bahwa Program Studi calon pelamar memiliki akreditasi minimal B pada Perguruan Tinggi atau Universitas.

Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, calon pelamar hanya perlu mengakses situs rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id dan melakukan semua prosedur pendaftaran dan tes daring secara langsung.

Jangan tertipu oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan untuk kepentingan pribadinya dalam proses rekrutmen ini.

Begini Isi Curahan Hati Vanessa Angel untuk Sang Kekasih usai Jadi Tersangka Kasus Prostitusi

Guru Beberkan Nilai Rapor Jokowi Saat Heboh Tahun Kelulusan Jokowi di SMAN 6 Surakarta Diperdebatkan

Naufal menambahkan. rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan selama beberapa tahun terakhir diikuti oleh tidak kurang dari 125.000 pelamar setiap tahunnya yang mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti proses seleksi penerimaan karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami akan segera mengumumkan waktu dan tautan pendaftaran daring segera dalam waktu dekat. Silakan ikuti media sosial resmi BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan informasi yang _up to date_ dan kredibel terkait rekrutmen karyawan di tahun 2019”, pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved