Natal dan Tahun Baru

5 Destinasi/Tempat Wisata Wajib Dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun di Kota Lubuklinggau

Tribunsumsel.com merekomendasi lima destinasi wisata favorit sering dikunjungi bersama keluarga saat liburan akhir tahun di Kota Lubuklingga

5 Destinasi/Tempat Wisata Wajib Dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun di Kota Lubuklinggau
TRIBUNSUMSEL.COM/SIEMEN
Air Terjun Temam yang berada di selatan Kota Lubuklinggau yang merupakan satu dari lima destinasi wisata yang cocok dikunjungi saat libur akhir tahun 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk liburan bersama keluarga karena memiliki jeda waktu libur yang cukup lama.

Liburan tak mesti harus mahal, dengan mengajak seluruh anggota keluarga liburan keluar kota mungkin menjadi pilihan terbaik untuk dilakukan.

Berikut ini adalah rekomendasi lima destinasi wisata favorit yang sering dikunjungi bersama keluarga saat momen liburan akhir tahun di Kota Lubuklinggau.

1. Masjid Agung As-Salam

Masjid Agung As-Salam saat ini menjadi masjid kebanggaan masyarakat sebiduk semare.

Lokasinya persis berada di jatung Kota Lubuklinggau tepatnya di Jalan Garuda, Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Masjid ini berdiri ditanah seluas 1,5 hektar dengan bangunan masjid bernuansa kuning dan biru tua lengkap dengan kubah masjid.

Di sisi kanan masjid berdiri megah dua menara kembar atau biasa dikenal "menara kakak adik". Dari atas ketinggian pengunjung
bisa menikmati keindahan  Kota Lubuklinggau.

Saat ini Masjid Agung As-Salam menjadi pusat keagaamaan dan sekaligus icon wisata religi. Setiap ada acara keagamaan pengunjung bisa menikmati air mancur menari.

Di sekeliling kawasan masjid juga disediakan Taman Pohon Kurma dan pasar kuliner. Setiap malam kawasan Masjid Agung As-Salam selalu ramai oleh pengunjung.

Halaman
1234
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved