Ustadz Abdul Somad ke Lubuk Linggau

Jelang Kedatangan UAS, Siapkan Pengawalan Sampai Pengamanan

Menjelang kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Kota Lubuklinggau pada Kamis (22/11) mendatang Kota Lubuklinggau mulai bersiap-siap.

Jelang Kedatangan UAS, Siapkan Pengawalan Sampai Pengamanan
TRIBUNSUMSEL.COM/EKOHEPRONIS
Pengurus Pon Pes Modern Ar Risalah bersama Polres Lubuklinggau koordinasi menyambut kedatangan Abdul Somad, Selasa (20/11) 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Menjelang kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Kota Lubuklinggau pada Kamis (22/11) mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau bersama Polres Lubuklinggau mulai menyiapkan pengamanan ekstra.

Persiapan lainnya juga melibatkan perwakilan Dishub, Pol PP, Dinkes, Damkar, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Camat Lubuklinggau Timur 1, Lurah Air Kuti, Pemuda Pancasila, Dinas Sosial dan dari Panitia Ponpes Ar-Risalah.

Direncanakan, UAS akan memberikan tausiyahnya dalam kegiatan Mega Maulid di Pondok Pesantren Ar-Risalah Kota Lubuklinggau.

Kabag Ops Polres Lubuklinggau, AKP Hendri SH mengatakan, pihaknya telah menggelar rapat koordinasi yang membahas teknis pengamanan, mulai dari pengawalan, titik parkir serta pengamanan lokasi.

"Lokasi parkir menjadi fokus kita. Untuk titiknya kita siapkan di lapangan TOS, STKIP PGRI, SMA Negeri 2, parkir bandara, dan halaman kantor pemadam kebakaran. Sedangkan, bagi FKPD akan parkir di dalam pesantren," jelasnya, Selasa (20/11).

Sebelum pelaksanaan pun, direncanakan akan digelar apel persiapan dengan melibatkan seluruh instansi yang terlibat.

Pengurus Pon Pes Modern Ar Risalah bersama Polres Lubuklinggau koordinasi menyambut kedatangan Abdul Somad, Selasa (20/11)

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved