Mawardi Yahya Beri Semangat Pria Bekerja di Bengkel Ini Sebagai Wakil Sumsel di Lomba Bintang Radio

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menerima dua peserta lomba Bintang Radio tingkat nasional perwakilan Sumsel di ruang kerja Wakil Gubernur

Mawardi Yahya Beri Semangat Pria Bekerja di Bengkel Ini Sebagai Wakil Sumsel di Lomba Bintang Radio
Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya bersama wakil Sumsel di Lomba Bintang Radio, Arika Nafisa (kanan) dan Ramadhan Syamsuddin (kiri) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menerima dua peserta lomba Bintang Radio tingkat nasional perwakilan Sumsel di ruang kerja Wakil Gubernur, Jumat (2/11/2018).

Mawardi Yahya merespon baik kehadiran perwakilan Sumsel dalam ajang lomba bintang radio tingkat nasional yang akan dilaksanakan tanggal 5 November 2018 oleh Kantor Pusat RRI di Jakarta.

Adapun peserta terdiri dari satu orang putra dan satu orang putri.

Arika Nafisa dari Kota Palembang. Kesehariannya seorang mahasiswi di Universitas Sriwijaya.

Kedua Ramadhan Syamsuddin dari Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang kesehariannya bekerja membuka bengkel dan sebagai seorang mahasiswa di Stisipol Candradimuka.

Baca: Perbaikan Venue Jakabaring Sport City Dimulai, Ini Kondisi Terkini Dampak Angin Kencang Pekan Lalu

Baca: Tiga Polisi Ini Ditilang Sesama Polisi Gara-gara Tak Bawa STNK Saat Terjaring Operasi Zebra

Mantan Bupati Ogan Ilir ini juga memberikan semangat dan siap untuk memfasilitasi peserta yang akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan di kancah nasional.

"Pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap untuk memfasilitasi, melalui Dinas Kominfo dan Dinas Pariwisata."

"Jadi harus semangat, karena ini merupakan suatu kesempatan, kalau bisa juara satu nggak lagi buka bengkel motor, mungkin lebih besar" ujar Mawardi sambil bercanda santai di ruang kerjanya.

Chrisman Rini selaku kepala stasiun LPP RRI Palembang mengatakan, bahwa kedua peserta merupakan perwakilan yang telah diseleksi dan terpilih sebagai perwakilan Sumatera Selatan.

"Mereka sudah terseleksi di sini, kemarin sudah dilombakan di Palembang, mereka adalah orang-orang yang mewakili Sumatera Selatan untuk membawa suaranya ke Jakarta nanti"ujar Chrisman saat diwawancara.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved