Breaking News:

Berita Palembang

HSP 2018, Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 6 Palembang Angkatan 84 Gelar Lomba

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang jatuh pada 28 Oktober mendatang,

Net
Sumpah Pemuda 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang jatuh pada 28 Oktober mendatang, alumni SMP Negeri 6 Palembang angkatan tahun 1984 akan menyelenggarakan perlombaan baca puisi, pidato, baca ikrar dan vocal group bagi siswa-siswi SMPN 6.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 6 angkatan tahun 1984, H.M. Fattahillah, SE., M.Si, mengatakan, puncak acara lomba akan diisi dengan gerak jalan sehat pada 28 Oktober mendatang.

"Kalau lomba, khusus siswa-siswi SMP Negeri 6 Palembang. Kalau gerak jalan sehat untuk alumni 1984, guru-guru dan utusan dari siswa-siswi SMP Negeri 6 Palembang," ujar Emil, panggilan akrabnya di sela-sela kumpul panitia Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (20/10/2018).

Sumpah Pemuda
Sumpah Pemuda (IST)

Ia menambahkan, berbagai hadiah menarik bagi pemenang lomba di antaranya piala trofi, sertifikat penghargaan dan doorprize bagi peserta gerak jalan serta pembagian bibit tanaman pohon sebagai gerakan penghijauan.

"Semifinal dan final lomba tersebut akan diselenggarakan pada 26 dan 27 Oktober mendatang. Untuk hari H puncak acaranya tanggal 28 Oktober," kata Emil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved