HUT ke 73 RI

Berlian Utami Dari SMA Negeri 3 Palembang Jadi Pembawa Baki Bendera

-Berlian Utami dari SMA Negeri 3 Palembang sebagai petugas pembawa baki di Detik-Detik Proklamasi

Berlian Utami Dari SMA Negeri 3 Palembang Jadi Pembawa Baki Bendera
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Berlian Utami dari SMA Negeri 3 Palembang sebagai petugas pembawa baki di Detik-Detik Proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Griya Agung Palembang, Kamis (17/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Berlian Utami dari SMA Negeri 3 Palembang sebagai petugas pembawa baki di Detik-Detik Proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Griya Agung Palembang, Kamis (17/8/2018).

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebanyak 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas mengibarkan bendera merah putih di Detik-Detik Proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Griya Agung Palembang, Kamis (17/8/2018).

Yang terpilih sebagai pembawa baki yaitu Berlian Utami dari SMA Negeri 3 Palembang. Dengan tegap dan senyum manisnya ia membawa baki dan mengambil bendera merah putih dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin untuk dikibarkan.

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin bertindak sebagai Inspektur upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Detik-Detik Proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Griya Agung Palembang.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved