Asian Games 2018

Mikha Tambayong Sudah Deg-degan Sehari Sebelum Bawa Api Obor Asian Games 2018 Palembang

Latihan khusus pasti untuk momen yang khusus. Karena saya juga suka lari jadi sudah terbiasa.

Penulis: Weni Wahyuny | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuny
Mikha Tambayong saat gelar jumpa pers di Palembang sebelum torch relay, Jumat (3/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemain film sekaligus penyanyi kenamaan Mikha Tambayong akan ikut berlari membawa api obor ‘Torch Relay’ Asian Games ke XVIII di Palembang, Sabtu (4/8/2018).

Mikha pada kegiatan Torch Relay ini sebagai Torch Bearer dari Samsung yang merupakan salah satu sponsor dari Asian Games. Mikha merasa ini adalah suatu penghargaan yang tak ternilai bisa dilibatkan dalam perhelatan akbar ini.

“Latihan khusus pasti untuk momen yang khusus. Karena saya juga suka lari jadi sudah terbiasa. Selain lari saya juga olahraga angkat beban dan boxing,” kata Mikha di York Cafe, Jumat (3/8/2018).

Cuaca yang panas di Palembang menurut Mikha tak jadi masalah karena tak beda jauh dari Jakarta dan menurutnya dia sangat sudah terbiasa.

“Tidak masalah sama sekali bagi aku,” ungkapnya.

Menurutnya menjadi pembawa obor Asian Games menjadi kebanggaan, apalagi Indonesia terakhir menjadi tuan rumah sudah lebih dari 60 tahun lalu.

“Pembawa obor Asian Games luar biasa banget, pertama amat sangat bangga. Saya berterima kasih kepada Samsung sudah mempercayakan saya kepada Torch Bearer kebanggaan luar biasa buat aku, pengalaman baru buat aku,” ucapnya.

Ia mengaku sudah merasa deg-degan sejak sekarang karena ia merasa bukan atlet profesional dan belum pernah sama sekali membawa api obor.

“Katanya agak berat, takut juga, deg-degan tapi mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik,” jelasnya yang akan berlari bawa obor sepanjang 100-200 meter ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved