Seleksi CPNS 2018

Jangan Percaya Informasi Penerimaan CPNS Bukan dari Pemkot Pagaralam, Itu Hoax

BKPSDM Kota Pagaralam sudah mengusulkan sejumlah formasi ke Kementerian Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi

Jangan Percaya Informasi Penerimaan CPNS Bukan dari Pemkot Pagaralam, Itu Hoax
NET
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam berencana mengadakan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal ini hampir sama dengan sejumlah Kabupaten/Kota lain yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bahkan saat ini Pemkot Pagaralam melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam sudah mengusulkan sejumlah formasi ke Kementerian Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (Kemen PAN RB).

Kepala BKPSDM Kota Pagaralam, Nyayu Dwi Lusiana melalui Sekretaris, Marendra Oka Wijaya SE MSi membenarkan jika Pemkot Pagaralam sudah mengusulkan formasi untuk penerimaan PNS 2018 ini.

Baca: Ratusan Keluarga di Muratara Antre Sampai Sore Demi Bantuan Program Keluarga Harapan

"Kita sudah mengusulkan sebanyak 47 formasi untuk seleksi PNS di Pagaralam tahun 2018 ini ke pihak Kemen PAN RB," ujarnya.

Terkait banyaknya pemberitahuan tentang formasi penerimaan PNS di Pagaralam yang mulai beredar di media sosial pihak BKPSDM mengharapkan masyarakat untuk tidak mempercayai hal tersebut.

"Jika ada formasi penerimaan PNS maka akan kita umumkan langsung melalui media massa resmi. Jadi jika ada pengumuman atau pemberitahuan tentang penerimaan PNS di Pagaralam yang bukan dari pihak Pemkot Pagaralam langsung itu merupakan berita HOAX," tegasnya.(SP/Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved