Pilkada Sumsel

Pilkada Sumsel: Ishak–Yudha Ucapkan Selamat dan Doakan Amanah untuk Pemenang Pilgub Sumsel

Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki – Yudha Pratomo Mahyuddin bersyukur

Pilkada Sumsel: Ishak–Yudha Ucapkan Selamat dan Doakan Amanah untuk Pemenang Pilgub Sumsel
IST
Ishak Mekki Dorong Masyarakat Sumsel Ajukan Pertanyaan Paling Kritis untuk Debat Pilgub Putaran Kedua 

TRIBUNSUMSEL.COM - Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak MekkiYudha Pratomo Mahyuddin bersyukur dengan pelaksanaan kontestasi yang berjalan relatif aman, damai dan demokratis pada hari ini.

Mereka pun menerima hasil yang sudah diputuskan oleh masyarakat Sumsel.

Ishak mengaku telah mengetahui hasil perhitungan cepat atau quick count yang dirilis oleh beberapa lembaga survey.

Dan sudah menerima dengan posisi di urutan ketiga dari empat pasang calon yang ada, sambal menunggu hasil resmi dari KPUD Sumsel.

“Dengan begitu saya mewakili seluruh tim Ishak – Yudha mengucapkan selamat untuk pemenang di Pilgub Sumsel ini. Saya doakan semoga amanah,” ujar Ishak, Rabu (27/6).

Selain mengucapkan selamat, tak lupa Ishak menyampaikan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pihak yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk mendukung Ishak – Yudha selama ini.

Dengan rendah hati Ia meminta maaf jika selama masa kampanye di Pilgub Sumsel ada kekurangan atau kekeliruan yang mengecewakan para pendukungnya.

“Terimakasih untuk semua pendukung, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan relawan yang telah bekerja maksimal untuk memenangkan Ishak – Yudha."

"Tak lupa saya juga meminta maaf jika hasil yang kita dapatkan belum maksimal,” kata Ishak.

Anak dari Ulama, KH, Achmad Mekki ini pun meminta kepada seluruh pendukungnya agar tidak larut dalam kekecewaan atau kesedihan.

Halaman
12
Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved