Berita OKU

Tingkatkan Kinerja, Polres OKU Dapat Kiriman 18 Unit Motor

Polres Ogan Komering Ulu (OKU) mendapat kiriman 18 unit sepeda motor dari Mabes Polri.

Tingkatkan Kinerja, Polres OKU Dapat Kiriman 18 Unit Motor
TribunSumsel/rws
Kabag OPS Polres OKU, Kompol Yuskar Efendi. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Retno Wirawijaya

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Polres Ogan Komering Ulu (OKU) mendapat kiriman 18 unit sepeda motor dari Mabes Polri.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana melalui Kabag OPS Polres OKU, Kompol Yuskar Efendi didampingi Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andrian mengatakan, motor-motor itu nantinya akan diserahkan langsung ke Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

"Nanti rencananya akan diserahkan langsung oleh Kapolres OKU ke anggota Bhabinkamtibmas yang belum mempunyai motor dinas," kata Kompol Yuskar.

Ia menjelaskan, sepeda motor dinas baru ini untuk menunjang kinerja Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas sesuaibtugas dan fungsi.

Seperti halnya, melakukan pengamanan di desa-desa tempat mereka bertugas.

"Artinya harus benar-benar turun ke lapangan. Melakukan pengamanan dan melakukan sosialisasi sesuai tupoksi. Misalnya melakukan sosialisasi tidak melakukan pembakaran," katanya.

Untuk kali ini pihak Polres OKU kata Kompol Yuskar mendapat kiriman kendaraan Dinas sebanyak 18 unit sepeda motor. Jumlah Bhabinkamtibmas di OKU ada 157 orang anggota sesuai dengan jumlah desa dan kelurahan yang ada di OKU.

"Dengan adanya tambahan 18 kendaraan dinas roda dua ini saat terbantu. Tetapi kita masih membutuhkan lebih kurang 20 unit lagi kendaraan dinas untuk Bhabinkamtibmas," katanya.(

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved