Hut PT TEL ke 18

Peserta Jalan Sehat Hut PT TEL Tiba-tiba Kaget Ada Flash Mob di Tengah Jalan

Berjalan sepanjang 2,9 km, peserta jalan sehat Jalan Besame dikejutkan dengan flash mob yang dilakukan oleh pegawai magang PT TEL

Peserta Jalan Sehat Hut PT TEL Tiba-tiba Kaget Ada Flash Mob di Tengah Jalan
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Tak hanya peserta, para pimpinan PT TEL pula ikut berjoget bersama mengikuti irama lagu Koi Mil Gaya , Jaran Goyang dan lain sebagainya. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Berjalan sepanjang 2,9 km, peserta jalan sehat Jalan Besame dikejutkan dengan flash mob yang dilakukan oleh pegawai magang PT TEL Pulp and Paper yang beberapa waktu lalu mengikuti pelatihan yang diberikan oleh Rindam II/SWJ di Bundaran Komplek perumahan PT tel desa banuayu kecamatan rambang Dangku kabupaten  muara Enim, Minggu (28/1/2018).

Tak hanya peserta, para pimpinan PT TEL pula ikut berjoget bersama mengikuti irama lagu Koi Mil Gaya , Jaran Goyang dan lain sebagainya. Para pimpinan PT TEL tersebut diantaranya President Director Mr Koji Yamanaka, Tetsuya Danzaka (Operation Director), Miftahuddin Amin (HR & CA Director), Takehiro Nakamura (Deputy Finance Director), Mamoru Shibata (General Mill Manager) dan lain sebagainya.

Ribuan peserta dari masyarakat dan karyawan ikut jalan sehat “Jalan Besame” dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT Tanjung Enim Lestari (TEL) Pulp and Paper ke 18 tahun mengelilingi komplek PT TEL, Minggu (28/1/2018).

Peserta mengelilingi komplek yang start nya dimulai di Lapangan Parkir PT TEL hingga Lapangan Bola PT TEL. President Director Mr Koji Yamanaka melepas langsung Jalan Besame. 

Di tengah perjalanan dikejutkan dengan adanya flash mob secara spontan oleh peserta. Setelah Jalan Besame, kegiatan akan dilanjutkan dengan senam aerobik dan senam sehat. 

Selain itu peserta akan merebutkan grandprize berupa dua unit sepeda motor dan doorprize dengan total puluhan juta rupiah.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved