Pilkada Palembang

Baston Targetkan "Hattrick" di Pilkada Palembang, Ini Alasannya

Dukungan masyarakat kepada bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang petahana,

Baston Targetkan
tribunsumsel.com/Arief Basuki Rohekan
Balon Walikota Palembang Harnojoyo didampingi ketua umum Barisan Romi Herton "Baston" Palembang Rizal Syamsul, saat memotong pita peresmian posko Baston di kompleks Ilir Barat Permai Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dukungan masyarakat kepada bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang petahana, Harnojoyo- Fitrianti Agustinda (Finda) terus mengalir.

Kini giliran Barisan Romi Herton (Baston) yang dulu merupakan pendukung militan alm Romi Herton, kini muncul kembali dan siap meraih "hatrrick" dalam memenangkan pasangan Harnojoyo-Finda di Pilkada kota Palembang.

Baca: Gading Kepergok Mesra Bareng Wanita di Klub Malah,Begini Reaksi Gisella Anatasia,Netter : Sabar Bun!

Menurut ketua umum Baston Palembang Rizal Syamsul, pihaknya memiliki sekitar 2.000 anggota yang tersebar hingga ditingkat RT se kota Palembang, dan akan mensosialisasikan apa yang telah diperbuat dan program yang ditawarkan oleh Harno-Finda ke masyarakat.

"Kita punya program bagaimana persoalan masyarakat dan fasum (faailitas umum) supaya dipercepat pemda. Kedua, kita harus banyak strategi dengan sosialisasi program yang sudah ada, dan persoalan yang tersumbat selama ini, agar bisa dilanjutkan," kata Rizal disela- sela peresmian posko Baston kota Palembang di kompleks Ilir Barat Permai.

Baca: Mengejutkan ! Ayu Ting Ting Nikah Sama Ovy Rif Usai Foto Pernikahannya Beredar, Terungkap Fakta Ini

Diungkapkan Rizal, dengan dukungan resmi ini, Baston sudah memberikan dukungan untuk ketiga kalinya di Pilkada Palembang, dua kali pada saat Romi Herton maju, dan pada tahun 2018 ini.

"Baston akan siapkan relawan koodinator untuk menangkan Harno-Finda di Pilkada 2018 ini, dan jelas kita ingin berkontribusi terhadap pemenangan pilkada," beber Rizal didampingi Sekretaris Baston M Iskandar.

Baca: Miris ! Baru Berusia 6 Tahun,Bocah Ini Harus Lakukan Pekerjaan Super Berat,Terungkap Kisah Sedih Ini

Sementara, Harnojoyo sendiri yang hadir dalam peresmian tersebut, menyambut baik dukungan relawan Baston, dirinya berharap adanya dukungan itu akan mempermudah dirinya menjadi Walikota periode 2018-2023.

"Baston bagian dari keluarga besar kami. Saya berpesan kepada tim, jaga etika jangan mencelah calon lain, biarkanlah isu-isu yang sering beredar di Masyarakat, akan tetapi kita harus konsisten bekerja untuk masyarakat. Mari kita jual program saya bersama fitri untuk membangun Palembang," pungkasnya.

Baca:

Lama Vakum di TV,Aming Siapkan Program Komedi Terbaru,Tanpa Gimmick & Kepalsuan.Netter;Cucok Meong!

Begini Reaksi Gading Marten Tanggapi Video Mesra Bareng Wanita di Klub Malam,Jangan Ganggu Saya!

Hidup Serba Mewah,Tak Banyak yang Tahu Begini Kehidupan Hotman Paris Dulu Dikampung,Bikin Melongo

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved