Begini Jadinya Jika Prajurit TNI Ikut Lomba Cepat Tepat

Meski diselenggarakan secara sederhana, namun semarak lomba cerdas cermat tingkat Koramil yang dilaksanakan di Mako Kodim 0418 Palembang cukup terasa.

Begini Jadinya Jika Prajurit TNI Ikut Lomba Cepat Tepat
Tribunsumsel.com/ M Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Prajurit TNI AD yang ada di bawah Komando Kodim 0418 Palembang, mengikuti lomba cerdas cermat tingkat Koramil untuk diadu dalam wawasan kebangsaan.

Meski diselenggarakan secara sederhana, namun semarak lomba cerdas cermat tingkat Koramil yang dilaksanakan di Mako Kodim 0418 Palembang cukup terasa.

Masing-masing pendukung, mendukung tim jagoan mereka dengan memberi semangat agar bisa menjawab pertanyaan yang dilemparkan para dewan juri.

Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes melalui Pasiter Kapten Kav Suherman menjelaskan, pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat tingkat Koramil bertujuan menambah wawasan anggota terhadap perkembangan masalah di wilayah. 

“Dengan lomba ini, peserta bisa mengingat kembali tugas pokok prajurit. Selain itu,  mengetahui perkembangan di lingkungannya masing-masing serta wawasan kebangsaan dari para prajurit,” katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved