Rahasia Dibalik Sendok Es Krim McFlurry yang Bentuknya Tak Biasa, Ternyata Kegunaannya Tak Terduga!

Bagi kamu penggemar makanan cepat saji pastinya tak asing lagi dengan restoran bernama Mc Donald.

Rahasia Dibalik Sendok Es Krim McFlurry yang Bentuknya Tak Biasa, Ternyata Kegunaannya Tak Terduga!
Twitter

TRIBUNSUMSEL.COM-Bagi kamu penggemar makanan cepat saji pastinya tak asing lagi dengan restoran bernama Mc Donald.

Dengan menu andalan ayam dan kentang goreng yang nikmat, menjadikan restoran cepat saji ini jadi tempat andalan untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Jika kamu kerap mengunjungi Mc Donald pastinya tak asing lagi dong dengan menu es krim berbagai rasa yang jadi favorit semua kalangan?

Sebut saja satu diantaranya ialah McFlurry, es krim vanila dengan taburan bubuk oreo yang dicampur menjadi satu dalam satu wadah membuatnya nikmat disantap kala cuaca panas.

Namun ada satu yang menarik perhatian, yakni sendok yang digunakan memiliki bentuk tak biasa.

Ada rongga dibagian panjang sendok, dan bagian tepinya terdapat kait yang hingga kini masih jadi pertanyaan sebetulnya apa sih fungsi sendok mcflurry dibuat demikian?

Melansir dari Buzzfeed seorang pengguna akun jejaring sosial Tumblr bernama The Waiting Platypus yang juga merupakan pegawai McDonald mengungkapkan " kami mengisi cup dengan es krim, kemudian memasukan bubuk oreo diatasnya, lalu memasukan sendok ke dalam cup yang telah terisi es krim juga bubuk oreo. Terakhir, kami memasukannya ke dalam mesin pengaduk Mcflurry." jelasnya.

buzzfeed.com
buzzfeed.com ()

Ketika memasukan es krim ke dalam mesin pengaduk, bagian rongga pada sendok digunakan untuk menyangga mesin dan ujung pengainya digunakan untuk mengunci mesin pengaduk sehingga mcflrrymu tercampur dengan rata.

Seperti foto di bawah ini guys!

buzzfeed.com
buzzfeed.com ()

Nah simak yuk videonya:

Sementara itu, fakta unik mengenai nasi padang yang dibungkus porsinya lebih banyak ketimbang makan di restoran akhirnya terungkap.

Halaman
123
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved