Breaking News:

Jalan Sehat Sripo Tribun Bersama Paramex

Jalan Sehat Tribun Sumsel-Sripo Bebas Sampah, Orang-orang Ini yang Berperan

Sebanyak 50 relawan dan Anak Juara Rumah Zakat Palembang ikut serta dalam kegiatan Jalan Sehat Tribun Sumsel-Sriwijaya Post

Penulis: Weni Wahyuny | Editor: Muhamad Edward
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
50 relawan dan Anak Juara Rumah Zakat Palembang ikut serta dalam kegiatan Jalan Sehat Tribun Sumsel-Sriwijaya Post Melangkah Bersama Paramex di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (23/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebanyak 50 relawan dan Anak Juara Rumah Zakat Palembang ikut serta dalam kegiatan Jalan Sehat Tribun Sumsel-Sriwijaya Post Melangkah Bersama Paramex di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (23/4/2017).

Relawan dan anak juara rumah zakat ini berperan dalam membersihkan halaman kantor tempat para dewan itu. Tak sungkan para relawan memungut sampah di depan orang banyak sehingga sekitar halaman nampak bersih.

Indah Dwiyanti selaku Scholership Program Management Rumah Zakat Palembang mengungkapkan sebanyak 30 Anak Juara Rumah Zakat Palembang bergabung bersama Amil dan Relawan.

Anak-anak melakukan jalan sehat di sekitar Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Anak-anak Juara terlihat antusias dan penuh semangat di tengah suasana matahari.

"Rombongan juga melakukan kampanye melalui spanduk dan poster-poster happening art, antara lain mengajak masyarakat untuk menunaikan zakat, infak, dan shadaqah bersama di Rumah Zakat. Selain itu, rombongan juga mengajak untuk peduli kemanusiaan dan peduli lingkungan," katanya.

Segala jenis sampah dipungut, biasanya kalau acara seperti jalan sehat ini tidak terkontrol buang sampai oleh sebab itu anak-anak juara rumah zakat mengumpulkan sampah dalam rangka hari Bumi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved