Kepergok Berdua Dalam Kamar Penginapan Pasangan Ini Ngaku Cuma Ngobrol Saat Diamankan

Nampak para remaja putri ini pun hanya bisa tertunduk malu ketika para petugas mengiringnya masukdan mendata satu per satu.

Kepergok Berdua Dalam Kamar Penginapan Pasangan Ini Ngaku Cuma Ngobrol Saat Diamankan
Viral4real
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dua puluh pasangan remaja yang diduga pasangan mesum terjaring razia dan diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 16.00 wib.

Puluhan pasangan muda ini pun hanya bisa tertunduk malu ketika, unit PPA membawa perempuan yang sebagian menggunakan hijab ini ke ruang unit PPA.

Nampak para remaja putri ini pun hanya bisa tertunduk malu ketika para petugas mengiringnya masuk dan mendata satu per satu.

Bahkan selain mengamankan puluhan pasangan mesum ini, pihak kepolisian pun berhasil mengamankan barang bukti berupa dua kotak alat kontrasepsi berupa kondom.

AD (20) salah satu pemuda yang diamankan mengaku dirinya hanya menumpang istirahat saja ditempat kekasihnya tersebut yang bernama DL.

"Saya hanya menumpang istirahat saja pak di tempat pecar saya.Kami tidak ngapa-ngapain, baru saja masuk di penginapan itu dan sudah terjaring razia," ujarnya.

Puluhan pasangan yang diduga mesum saat didata dan diamankan di Unit PPA Polresta Palembang, Selasa (18/4/2017).
Puluhan pasangan yang diduga mesum saat didata dan diamankan di Unit PPA Polresta Palembang, Selasa (18/4/2017). (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

Dirinya mengaku biasanya bermain ke tempat penginapan pacarnya hanya untuk sekedar mengobrol saja.

Tak ada hal atau maksud yang lain.

"Kami hanya mengobrol saja pak, tidak berbuat yang aneh," ungkap dia.

Kanit PPA Ipda Henny Kristianingsih membenarkan pihaknya menangkap puluhan pasangan mesum ini dari hasil razia di sebuah penginapan yang ada di kawasan Taman Kenten, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Halaman
12
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved