Agus Yudhoyono Akan Roadshow Temui Beberapa DPD Partai Demokrat

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan menyebut kharisma Agus Harimurti Yudhoyono telah menyebar ke seluruh penjuru Indonesia.

Agus Yudhoyono Akan Roadshow Temui Beberapa DPD Partai Demokrat
Warta Kota/Henry Lopulalan
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) dan Sylviana Murni (kanan) didampingi istri Agus, Annisa Pohan (kiri) dan kerabat lainnya serta tim pemenangan menggelar jumpa pers di posko pemenangan mereka di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2015) malam. Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni menerima kekalahan mereka dari dua paslon lainnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat. Warta Kota/Henry Lopulalan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan menyebut kharisma Agus Harimurti Yudhoyono telah menyebar ke seluruh penjuru Indonesia.

Hal itu, kata Hinca, ditunjukkan dengan banyaknya permintaan kader Partai Demokrat dari berbagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) agar Agus Yudhoyono hadir ke daerah mereka.

Hinca Panjaitan menyebut Partai Demokrat akan mewujudkan hal tersebut.

"Banyaknya permintaan itu menunjukkan "AHY effect" telah menyebar ke seluruh Indonesia. Tapi kita harus berhitung ke mana saja beliau bisa hadir," ujar Hinca Panjaitan.

Hal itu disampaikan mantan Sekjen PSSI itu di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017) malam.

Menurutnya banyak faktor yang membuat sosok Agus Yudhoyono menjadi tenar di seluruh Indonesia.

Hinca Panjaitan menyebut fashion Agus Yudhoyono yang terkenal dengan baju tacticool menjadi satu faktornya.

Selain itu, semangat Agus Yudhoyono ketika berpidato, terutama di pidato terakhirnya saat mengakui kekalahan dalam Pilkada Jakarta.

"Serta jangan lupa bahwa fakta Pilkada Jakarta tanpa AHY seperti sayur tanpa garam," jelas Hinca Panjaitan.

Baca: Ahok: Sekarang Panggil Basuki, Kalau Ahok Terkenal Kesannya Kasar

Hingga saat ini menurut Hinca Panjaitan sudah ada beberapa DPD Partai Demokrat yang meminta kehadiran Agus Yudhoyono seperti Sumatera Selatan, Balikpapan, dan Manado.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved