Temukan Kebutuhan Imlek mu di Prosperity Bazar PIM

Target kami akan ada 40 tenant atau booth yang bisa diisi dengan beragam produk seperti makanan, aksesoris, kecantikan, home decor dan lain-lain.

Temukan Kebutuhan Imlek mu di Prosperity Bazar PIM
Istimewa
Prosperity Bazar PIM 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jelang perayaan Imlek, Palembang Indah Mal (PIM) akan mengadakan Prosperity Bazar yang akan diadakan tanggal 20 hingga 22 Januari mendatang.

Saat Prosperity Bazar akan ada puluhan tenant yang turut meramaikan.

"Target kami akan ada 40 tenant atau booth yang bisa diisi dengan beragam produk seperti makanan, aksesoris, kecantikan, home decor dan lain-lain. Selain itu juga akan ada fashion imlek, nail arts dan lain-lain," ujar Manager Marketing PIM, Ongky Prastianto, Senin (16/1/2017).

Ia juga mengatakan, tujuan diadaknnya Prosperity Bazar ini untuk menyambut imlek dan agar pelanggan setia PIM bisa mempersiapkan imlek, karena acara yang diadakan sebelum imlek.

Jadi pelanggan yang merayakan imlek bisa mempersiapkan imlek dengan baik seperti akan ada kue, makanan dan fashion imlek.

"Harga-harga yang ditawarkan juga harga terbaik. Selain itu nantinya juga akan ada hiburan seperti tarian 1000 tangan mandarin dan juga akan ada maskot imlek PIM. Untuk dekorasi tahun ini kami menyiapkan 1000 lampion yang akan dipasang di area mal, sehingga nuansanya akan benar-benar terasa di China," katanya.

Bagi yang berminat mengikuit Prosperity Bazar ini bisa menghubungi Dedi di kontak 089633085772.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved