Siswi MANSAPA Raih Perunggu Pada Kejuaraan VIII Wadokai se-Sumsel

Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Palembang, Annisa Amelia berhasil menjuarai kejuaraan VIII Wadokai Se-Sumatera Selatan 2016

Siswi MANSAPA Raih Perunggu Pada Kejuaraan VIII Wadokai se-Sumsel
Al Fikri Hidayatullah/Citizen Jurnalism
Siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang Annisa Amelia berhasil menjuarai kejuaraan VIII Wadokai Se-Sumatera Selatan 2016 dengan meraih juara 3 lomba komite kadet putri -54 Kg bertempat di Gor Dempo Jakabaring

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Palembang, Annisa Amelia berhasil menjuarai kejuaraan VIII Wadokai Se-Sumatera Selatan 2016 dengan meraih juara 3 lomba komite kadet putri -54 Kg bertempat di Gor Dempo Jakabaring,Kamis(29/12/2016).

Ia berhasil meraih mendali perak untuk umur 14-15 tahun bersaing dengan puluhan atlet karate perguruan wadokai se sumatera selatan.

Dalam kejuaraan VIII Wadokai se Sumsel tersebut perwakilan karate MANSAPA berhasil meraih 2 perak dan 1 perunggu dan hal tersebut merupakan kebanggaan bagi MAN 1 Palembang dan juga untuk kejuaraan lainnya.

Temansapa mulai mempersiapkan segala hal untuk meraih hasil yang terbaik lagi dari kejuaraan ini selain itu juga dengan berhasil meraih 2 perak dan 1 perunggu karate MANSAPA menjadi diperitungkan untuk mengikuti kejuaraan Wadokai lainnya.

"Alhamdulillah ini merupakan kejuaraan yang pertama kali yang saya ikuti dan bersyukur karena bisa meraih hasil yang terbaik dengan meraih perunggu dan mengalahkan karateka lainnya se Sumsel dan juga untuk kejuaraan mendatang saya bersiap untuk meraih hasil yang terbaik lagi,"ujar Annisa.

Semoga dengan berhasil meraih perunggu dalam kejuaraan VIII Wadokai Se Sumsel ini dapat membanggakan nama MAN 1 Palembang dapat bidang karate dan juga kedepannya akan berusaha semaksimal mungkin agar karate MANSAPA dapat meraih hasil yang lebih baik lagi.(afh/ari/citizen jurnalism)

Penulis: Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved