Breaking News:

Tribunners

Peringatan Hari Ibu ke 88 : Perempuan Harus Bisa Menggali Potensi Diri

"Jadi galilah potensi diri dengan mengenali potensi diri agar kita tahu apa kelebihan dan apa kekurangan kita," tambahnya.

Editor: M. Syah Beni
Tribunners
Seminar dalam rangka memperingati hari Ibu ke-88 dengan tema "happy and smart women" yang dilaksanakan di gedung serba guna bappeda (badan pendapatan daerah) kabupaten Muara Enim dihadiri oleh Gabungan Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Muara Enim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM- Saat ini dunia sudah menjadi global village (kampung besar).

Hal tersebut disampaikan oleh pemipin redaksi Tribun Sumsel Hj Weny Ramdiastuti di ruang aula Bappeda Kabupaten Muara Enim dalam rangka seminar memperingati hari ibu ke 88, dengan tema "Happy and Smart Women" Selasa (20/12/2016).

"Perempuan jangan sampai berdiri di belakang bayang bayang suami," kata Weny dalam paparannya.

"Jadi galilah potensi diri dengan mengenali potensi diri agar kita tahu apa kelebihan dan apa kekurangan kita," tambahnya.

Lanjut Weny, dunia semakin berubah, dunia semakin ke arah female (wanita) jangan sampai di dunia yang semakin canggih ini, para wanita masih berdiri di belakang bayang bayang suami.

"Banyak yang dilakukan perempuan, manfaatkan internet untuk memajukan potensi diri, bisa berjualan ataupun promosi masakan secara online bagi perempuan yang hobi memasak," jelasnya

Wanita berhijab ini juga berpesan jangan pernah lupa untuk selalu bercerita pada suami tentang apa saja.

"Dari hal hal kecil sampai hal penting. Perempuan harus belajar bicara, bisa dimulai dari keluarga," tutupnya

Deva Novilia
Persit Kodim 0404 Muara Enim

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved