Citizen Jurnalism

Pemenang Stand Up Comedy Diminta PD dan Tunjukkan Bakat Komodi Terbaik

Diharapkan nantinya agar mereka dapat bersaing dengan peserta yang lain ketika Grand Final dan juga dapat membanggakan MANSAPA dibidang Comedy

Pemenang Stand Up Comedy Diminta PD dan Tunjukkan Bakat Komodi Terbaik
MAN 1 Palembang
Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang Buchari,S.Ag memberikan pengarahan terhadap kelima pemenang lomba yang nantinya masuk ke grand final kompetisi Stand Up Comedy Palembang yang nantinya akan dilaksanakan di PSCC,Sabtu(22/10). 

PALEMBANG - Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang Buchari SAg memberikan pengarahan terhadap kelima pemenang lomba Stand Up Comedy yang nantinya masuk ke grand final kompetisi Stand Up Comedy Palembang yang nantinya akan dilaksanakan di PSCC,Sabtu (22/10).

Buchari mengapresiasi para pemenang lomba agar mereka dapat tampil percaya diri ketika grand final nanti dan juga dengan ada 5 perwakilan siswa-siswi MANSAPA yang masuk Grand Final Stand Up Comedy mereka dapat mengeluarkan kemampuan yang mereka miliki dalam bidang Comedy.

"Kita mengapresiasi para pemenang Stand Up Comedy yang masuk Grand Final nanti mereka merupakan bibit masa depan MANSAPA dalam bidang Comedy kita mengharapkan agar mereka dapat tampil maksimal ketika pelaksanaan Grand Final di PSCC,"ujar Buchari.

Diharapkan nantinya agar mereka dapat bersaing dengan peserta yang lain ketika Grand Final dan juga dapat membanggakan MANSAPA dibidang Comedy.(afh/ari)

Penulis: Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.
Area lampiran

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved